Home / Bangka Belitung / Sosial

Selasa, 29 Juni 2021 - 10:52 WIB

Masyarakat Desa Belilik dan Sekitar Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19, Muldari : Semoga Masyarakat Bisa Lebih Kuat, Sehat dan Terhindar Dari Covid-19

SEPUTARINDONESIA .ID | NAMANG -Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Salah satu yang dilakukan yakni dengan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum, termasuk lansia.

Seperti hal nya kegiatan vaksinasi hari ini (29/06/2021) yang di gelar di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Saat di jumpai SEPUTARINDONESIA.ID Antusiasme Masyarakat begitu besar untuk mengikuti vaksinasi, ini di karenakan sosialisasi yang dilakukan secara baik, benar dan merata oleh pemerintah setempat.

“Alhamdulillah kali ini Masyarakat kita begitu Antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, ini di karenakan sosialisasi yang benar yang kita sampaikan ke masyarakat, dan ini juga tidak hanya di ikuti oleh masyarakat Desa Belilik saja, tapi Desa Desa tetangga yang ada di sekitaran, “Ungkap Kepala Desa Belilik H.Muldari”.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Belilik dan sekitarnya yang sudah bersedia untuk di vaksin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut pada kegiatan vaksinasi hari ini, semoga setelah vaksin masyarakat kita bisa lebih baik, kuat, dan sehat,”Harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Namang Ipda Endi Putrawansah, S.H menambahkan, kalau kegiatan vaksinasi ini aman dan halal.

“Hari ini Alhamdulillah Vaksinasi yang di lakukan di Desa Belilik ini ramai dan begitu antusias, kita juga menghimbau kepada semua masyarakat yang ada disekitaran desa belilik ini untuk melakukan vaksinasi,” Imbuh nya.

“Kita juga berharap ,masyarakat tidak perlu takut dan ragu, karna vaksin ini aman dan halal, dan vaksin ini juga di lakukan melalui tahap tahap yang sudah di tetapkan kok, mulai dari scrrening,sampai dengan vaksin,”harapnya.

Penulis : Renaldi

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Proyek Senilai Rp.47.077.379.000,- Pembangunan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Molor, Pengawas Proyek Siapkan Uang

Bangka Belitung

Tingkatkan Kreativitas Siswa/Siswi se-Babel Lewat Student Gearnation 2022

Bangka Belitung

Pemkot Gelar Gotong Royong Akbar di Pantai Pasir Padi

Bangka Belitung

Bupati Algafry Terima Kunjungan Dirjen PDM Kemdikbudristek RI

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Serahkan Secara Simbolis Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Festival Ekraf Kelurahan Berok Bersauh 2023

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Hadiri Acara Sajadah Fajar di Masjid Nurul Falah

Bangka Belitung

Bank Sumsel Babel Hadirkan ATM Drive Thru di Pangkalpinang