Home / Bangka Belitung / Daerah / Politik

Rabu, 1 Desember 2021 - 15:52 WIB

Lantik 44 Kades Periode 2021-2027, Bupati Mulkan : Kades Harus Berkreasi dan Berinovasi

BANGKA,SEPUTARINDONESIA.ID – Sebanyak 44 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 terlah dilantik secara serentak oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH, Selasa (30/11/21). Usai melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan, dirinya berharap agar Kades terpilih mampu mengembangkan potensi Desa dan berinovasi dalam melahirkan produk-produk terbarukan.

“Kades terpilih harus berkreasi dan berinovasi, yang belum ada di sebelumnya agar ada pembaharuan,” tutur Mulkan saat menyampaikan kata sambutannya disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan para Kades terpilih dapat mengemban amanah masyarakat dengan selalu mengedepankan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi.

Dia menghimbau kepada Kades yang baru dapat berupaya secara optimal membangun suasana kerja yang terstruktur dan sistematis. Salah satu upaya yang disampaikannya yakni melakukan serangkaian pembinaan kepada para jajarannya secara berkelanjutan.

“Mulai hari ini mereka sudah bisa melaksanakan tugas. Kepada Kades terutama bagi Kades baru harus melakukan pembinaan kepada yang ada di kantor, niat kita menjadi pemimpin agar bisa melayani masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Kabupaten Bangka), Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Sumber : BN Babel

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Bangka Tengah

Bangka Belitung

Dirjen Bangda Kemendagri Buka Tahapan Akhir Penilaian ADLGA Tahun 2022

Bangka Belitung

Menteri Sandi Ajak Milenial Jadi Wirausahawan Baru

Bangka Belitung

Malam Resepsi Tutup Resepsi Peringatan Hari Jadi Babel Ke-21

Bangka Belitung

Walikota Molen Hadiri Jambore Kader PPKBD dan Sub PPKBD Pangkalpinang

Bangka Belitung

Walikota Molen Buka Kegiatan Jalan Sehat Kelurahan Asam

Bangka Belitung

Dimomentum Hardiknas, Mehoa Harapkan Angka Putus Sekolah di Bateng Zero

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Studi Lapangan Lembaga Administrasi Negara RI