Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Rabu, 10 Mei 2023 - 20:06 WIB

Bupati Optimis Desa Belilik dan Kelurahan Berok Wakili Bangka Tengah

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mendampingi Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dalam rangka verifikasi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk Desa Belilik serta Kelurahan Berok Kabupaten Bangka Tengah. Selasa (09/05/23).

Tim penilai tersebut berasal dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos-PMD), Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Babel, TP-PKK Provinsi Kepulauan Babel hingga Akademik dari Universitas Bangka Belitung.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dalam sambutannya menyampaikan optimis dan berharap Desa Belilik serta Kelurahan Berok dapat mewakili Kabupaten Bangka Tengah melangkah ketingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, kita sudah mulai penilaian tahap verifikasi lapangan pada hari ini. Kita tentunya mengharapkan hasil yang terbaik untuk perwakilan Bangka Tengah sehingga dapat mewakili Bangka Belitung,” harap Algafry.

Diungkapkannya Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terus mendukung desa dan kelurahan untuk terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat baik melalui pembinaan dan evaluasi.

“Kita optimis, apapun itu kita berikan yang terbaik, kita lewati dan hadapi proses yang ada dengan sebaik dan maksimal. Yang terpenting, program-program serta pengadministrasian yang dimiliki dan dicanangkan memberikan manfaat untuk masyarakat dalam berbagai aspek,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Dirjen Bangda Kemendagri Buka Tahapan Akhir Penilaian ADLGA Tahun 2022

Bangka Belitung

Home News Hari Hewan Sedunia: PT Timah Bersama PPS Alobi Rehabilitasi Satwa di Lahan Bekas Tambang

Bangka Belitung

Meski Diguyur Hujan, Ketua DPRD Babel Tetap Tinjau Pengerjaan Jalan Ibul – Parittiga

Bangka Belitung

DPRD Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Paripurna Kesembilan

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Kegiatan Seminar Peningkatan Kualitas Hidup Anak

Bangka Belitung

Hari Anak Nasional Ke-39 Tahun 2023, Momen Untuk Saling Menjaga Dan Melindungi

Bangka Belitung

Sekda Bateng Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

Bangka Belitung

Taber Laut Pantai Beriga Dibanjiri Ribuan Masyarakat, Algafri Inginkan Adanya Inovasi Setiap Tahunnya