Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Berita / Daerah / olahraga

Jumat, 18 November 2022 - 17:57 WIB

Wali Kota Bersama Kepala OPD Kota Pangkalpinang Tanding Bola, Team Molen Menang Telak?

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Hal unik mewarnai pertandingan sepak bola friendly match yang selenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (18/11/2022). Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen menjadi stiker utama pada pertandingan tersebut.

Bang Molen bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang berada dalam satu tim melawan tim lawan yang telah dipersiapkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang.

Meski bukan pemain profesional, Bang Molen dan tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5:0 tanpa balas. Empat goal berhasil dicetak pada babak pertama, kemenangan menjadi sempurna setelah satu goal kembali tercetak dibabak kedua menjadi goal penutup friendly match kali ini.

Bertindak sebagai stiker, Bang Molen kerap kali mendapat bola daerah hingga umpan terobosan dari lini tengah hingga sayap kiri yang mampu mengancam gawang lawan.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, Bang Molen bersama sejumlah Kepala OPD serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang didampingi istri hingga anggota keluarga lainnya lakukan senam bersama.

“Selain itu sebagai ajang silaturahmi, dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani kawan-kawan OPD ASN kita di Kota Pangkalpinang. Sepak Bola menjadi permainan olahraga juga yang dilakukan tadi, kalo sudah terbentuk pasukan bola kaki kita akan menantang duel tim kabupaten lain”, ujar Molen saat diwawancarai awak media.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Tinjau Hewan Kurban Iduladha 1444 H

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Tradisi Ruwah Kubur di Desa Keretak

Bangka Belitung

Ini Susunan Presidium Forum Koordinasi Bapemperda DPRD Se-Indonesia

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pengajian di Masjid Al Hidayah

Bangka Belitung

Bupati Algafry Sampaikan Rancangan Perubahan KUA PPAS APBD TA 2023

Bangka Belitung

Taufik Mardin: Akses Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Berekonomi Lemah Harus Lebih Mudah

Bangka Belitung

Menteri Parekraf, Sandiaga Uno Opening Kegiatan Workshop KaTa Kreatif di Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ketua TP UKS/M Eva Agafry Hadiri Kegiatan Edukasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah