Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 April 2021 - 04:50 WIB

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat Kembali Memakamkan Jenazah Covid-19

BANGKABARAT,SEPUTARINDONESIA.Id- Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat terus mengalami kenaikan termasuk kasus kematian yang terkonfirmasi positif covid-19.

Tim satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat kembali memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif covid-19 di Muntok. Jenazah yang di makamkan merupakan Jenazah ke-6  yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Muntok pada Rabu (22/04) malam.

Kepala Puskesmas Muntok Harianto mengatakan bahwa Covid-19 ini nyata adanya dan jangan pernah sesekali kendor untuk menerapkan prokes.

” Masyarakat jangan mengganggap remeh covid-19 ini. Karena Bangka Barat ini sudah banyak korban apalagi yang meninggal karena covid-16 terus bertambah.”Ujarnya.

Camat Muntok Sukandi yang juga sekaligus ketua satgas covid-19 Kecamatan Muntok dalam arahanya sebelum proses pemakaman mengucapkan terimakasih kepada satgas covid-19 Kab. Bangka Barat yang bersedia membantu keluarga korban memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Muntok tanpa kenal waktu.

” Saya ucapkan terimakasih banyak terutama untuk para satgas dan kawan-kawan semua yang sudah membantu prosesi pemakaman ini tanpa mengenal jam.Ungkap Camat Muntok.

Proses pemakaman di pimpin oleh komandan Regu dari Personil POS TNI AL Muntok Peltu Ede GP.TAMPUBOLON di bantu oleh enam petugas pemakaman dari Satpolpp dan BPBD Bangka Barat, Puskesmas Muntok serta PMI Bangka Barat.

Turut hadir dalam pemakaman Wakil Bupati Bangka Barat terpilih Bong Ming Ming, Kepala Satpol pp dan kepala dinas BPBD, Sidarta Gautama, Kepala dinas Kesbangpol,Yusuf Yudono, Kepala Puskesmas Muntok Harianto, Camat Muntok Sukandi, Posal Muntok, Babinpotmar, Polsek Muntok, KSOP Muntok, Babinsa Sungai Daeng, dan PMI Bangka Barat.

Penulis : Andi Saputra

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Agafry Bersama Angkasa Pura Serahkan Bantuan Perahu Wisata

Bangka Belitung

Pj Gubernur dan Pj Ketua Dekranasda Babel Kunjungi UMKM Batu Belubang

Bangka Belitung

Yuk, Simak Tips Usaha Laundry Dimasa Pandemi Dari Owner Aisyah Laundry Rumahan

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Apresiasi Sapi Badut Bantu Penuhi Kebutuhan Daging di Babel

Bangka Belitung

Molen Resmikan Klinik Pratama di Lapas Wanita Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ini Tanggapan Gubernur Babel Terkait Oknum Honorer Dishub Nyambi Jadi Wartawan!

Bangka Belitung

Anggota DPRD Rio Setiady : Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Terapkan Pakaian Tradisional

Bangka Belitung

Datangi KPK, Pj Gubernur Ajak Semua Pihak Awasi Tata Kelola Pemerintahan di Kep. Babel