Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 April 2021 - 04:50 WIB

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat Kembali Memakamkan Jenazah Covid-19

BANGKABARAT,SEPUTARINDONESIA.Id- Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat terus mengalami kenaikan termasuk kasus kematian yang terkonfirmasi positif covid-19.

Tim satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat kembali memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif covid-19 di Muntok. Jenazah yang di makamkan merupakan Jenazah ke-6  yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Muntok pada Rabu (22/04) malam.

Kepala Puskesmas Muntok Harianto mengatakan bahwa Covid-19 ini nyata adanya dan jangan pernah sesekali kendor untuk menerapkan prokes.

” Masyarakat jangan mengganggap remeh covid-19 ini. Karena Bangka Barat ini sudah banyak korban apalagi yang meninggal karena covid-16 terus bertambah.”Ujarnya.

Camat Muntok Sukandi yang juga sekaligus ketua satgas covid-19 Kecamatan Muntok dalam arahanya sebelum proses pemakaman mengucapkan terimakasih kepada satgas covid-19 Kab. Bangka Barat yang bersedia membantu keluarga korban memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kecamatan Muntok tanpa kenal waktu.

” Saya ucapkan terimakasih banyak terutama untuk para satgas dan kawan-kawan semua yang sudah membantu prosesi pemakaman ini tanpa mengenal jam.Ungkap Camat Muntok.

Proses pemakaman di pimpin oleh komandan Regu dari Personil POS TNI AL Muntok Peltu Ede GP.TAMPUBOLON di bantu oleh enam petugas pemakaman dari Satpolpp dan BPBD Bangka Barat, Puskesmas Muntok serta PMI Bangka Barat.

Turut hadir dalam pemakaman Wakil Bupati Bangka Barat terpilih Bong Ming Ming, Kepala Satpol pp dan kepala dinas BPBD, Sidarta Gautama, Kepala dinas Kesbangpol,Yusuf Yudono, Kepala Puskesmas Muntok Harianto, Camat Muntok Sukandi, Posal Muntok, Babinpotmar, Polsek Muntok, KSOP Muntok, Babinsa Sungai Daeng, dan PMI Bangka Barat.

Penulis : Andi Saputra

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Diskominfo Pangkalpinang Luncurkan Wi-Fi Gratis, Ini Tempatnya!

Bangka Belitung

Bupati Algafri Hadiri Acara Nikah Same – Same

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Hadiri Sosialisasi Mencegah Paham Terorisme Bagi Generasi Muda

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Lakukan Reformasi Pelayanan Publik

Bangka Belitung

Sambut Pesta Demokrasi, Naziarto Kembali Ingatkan Netralitas ASN

Bangka Belitung

Ketua Bawaslu Babel Osykar: Tolak Kampanye  di Media Massa Sebelum 21 Januari 2024

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Malam Puncak Peringatan Hari Jadi ke 21 Kabupaten Bateng

Berita

Paripurna ke-7 Masa Persidangan II, Molen Sampaikan Prestasi Tahun 2022