Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Berita / Daerah

Rabu, 30 November 2022 - 06:39 WIB

Polres Bangka Selatan Jalin Keakraban Dengan Ngopi Kabtibmas

BANGKA SELATAN, SEPUTARINDONESIA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Insnawan, menegaskan pihaknya tidak pernah mentolerir praktik perjudian dan segala bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Sebab, selain meresahkan masyarakat, perjudian dan praktik prostitusi juga merupakan atensi institusi kepolisian untuk diberantas. Hal tersebut disampaikan saat Ngopi Kamtibmas Persisi, Selasa (29/11/22) pagi.

“Itu sudah komitmen kita untuk menindak segala bentuk perjudian dan juga prostitusi karena sangat meresahkan,” tegasnya dikonfirmasi wartawan.

Dalam konteks Ngopi Kamtibmas tersebut, Jokis, sapaan Kapolres Bangka Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang adanya praktek perjudian dan prostitusi di wilayah hukumnya.

Namun, dia berharap setiap informasi yang diberikan harus dilengkapi dengan bukti atau data petunjuk untuk langkah awal penyelidikan.

“Peran serta masyarakat menjaga situasi kamtibmas sangat vital, serta membantu tugas kepolisian. Nah, kebersamaan Ngopi Kamtibmas Persisi ini akan terus dilaksanakan,” ungkapnya.

Bersama jajarannya, lanjut perwira melati dua ini, akan intens melakukan kegiatan sambang desa serta ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat.

“Kita tetap berkunjung ke para tokoh agama, tokoh masyarakat, ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif,” tutupnya. (Yusuf Media Grup).

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana

Bangka Belitung

Wacana PT Timah Buka Tambang di Laut Beltim, Beliadi Ingatkan Perda RZWP3K

Berita

492 KPM Kecamatan Gerunggang Terima Bantuan Uang

Berita

Wali Kota Molen Tandatangani Kerja Sama dengan Lapas Narkotika Soal Rehabilitasi Pemasyarakatan

Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ikut Sambut Kedatangan Dan Dampingi Ketua DPR RI Puan Maharani

Berita

Lebih dari 2000 Masyarakat Pangkalpinang Ikuti Jalan Sehat di Hari Jadi BUMN

Bangka Belitung

Ketua DPRD Terima Kunjungan Silahturahmi Dirut PT. Timah Yang Baru

Bangka Belitung

63 PKD se-Bangka Tengah Dilantik, Ini Pesan Bupati Bangka Tengah