Home / Bangka Belitung / Daerah / Sosial

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:10 WIB

JMSI Babel Terima Piagam Dedikasi Pada Rakorsus Pengurus Pusat

BANDUNG, SEPUTARINDONESIA– Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Babel menerima piagam penghargaan dari Ketum JMSI Teguh Santosa. Piagam yang diterima langsung oleh Ketua Pengda JMSI Babel ini, sebagai apresiasi atas dedikasi JMSI Babel yang ikut serta mengantar kan JMSI menjadi konstituen Dewan Pers. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Horizon Bandung pada 21 Januari 2022 ini sekaligus sebagai rangkaian acara Rakorsus JMSI Pusat, Pelantikan JMSI Jawa Barat dan dialog bersama Ketua KPK Irjen. Pol Firli Bahuri.

Ketua Pengda JMSI Babel Nico Alpiandy mengungkapkan rasa bangga atas apresiasi tersebut. Dalam siaran pers nya, Nico mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota JMSI Babel, yang secara konsisten mendorong perkembangan media online ke arah verivikasi sebagaimana program Dewan Pers.

“Kami bangga dan merasa lega. Babel menjadi salah satu provinsi yang mengantarkan JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers. Terimakasih saya untuk pengurus dan anggota JMSI Prov. Kep. Bangka Belitung, karena ini adalah kerja keras kita semua,” kata Nico.

Ditambahkannya, bahwa penetapan JMSI sebagai konstituen Dewan Pers, akan berdampak pada tanggung jawab moral kepada para anggota JMSI untuk memantapkan orientasi menjadi media Siber yang profesional.

“Dan penting untuk menjadi atensi kita kembali, dengan ditetapkannya JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers, secara langsung juga memberikan tugas berat untuk kita agar kita bisa membantu menciptakan ekonomi mesia siber yang sehat dan profesional,” tambahnya.

“Jangan terlena, ibarat kemerdekaan. Tugas terberat adalah mengisi kemerdekaan. Dan tentunya untuk JMSI adalah kita isi dengan program – program yang baik yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45,” tutup Nico.(*)

JMSI

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Segera!!! DPRD Babel Akan Sampaikan Aspirasi Masyarakat Kep. Babel ke Pusat

Bangka Belitung

Ketua dan Anggota Komisi DPRD Babel Tidak Harmonis, Beliadi: Ketua Boleh Berangkat Sendiri Tanpa Anggota, Anggota Nggak Boleh Tanpa Ketua

Bangka Belitung

Jalin Sinergitas, Direksi PT. Timah. Tbk Lakukan Kunjungan ke Kabupaten Bangka

Bangka Belitung

Imbas BLT, Dua Desa di Bangka Selatan Ditegur BPKP Provinsi Babel

Bangka Belitung

Pengembangan Empat Pelabuhan di Pulau Bangka Bakal Segera Terwujud

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Sosialisasi Peluang Investasi Pangkalpinang

Berita

Walikota Berikan Penghargaan Pengawalan Dan Pengamanan Kegiatan Strategis Pemkot Kepada Kejari Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pj Gubernur Kep. Babel Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022