Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / olahraga

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:01 WIB

Hari Pertama Piala Soeratin U-17 Antara Bateng Vs Persipas, Herry Erfian: Mudah-Mudahan Keberuntungan Ada di Kita

Pangkalpinang,Seputarindonesia.Id– Pertandingan hari pertama Piala Soeratin U-17 Tahun 2021 Provinsi Bangka Belitung yang mempertemukan antara Bangka Tengah Vs Persipas Pangkalpinang, bermain dengan hasil imbang dengan scor 1-1, selasa (04/01/2022).

Yang dimana gol pertama berhasil diciptakan Ps Bangka Tengah di menit ke 20 lewat nomer punggung 9, adam Yurdam dari tendangan bebas. Dan berhasil di balas oleh kesebelasan Persipas di babak ke dua di menit ke 55 oleh Ade M.Nur.

Pertandingan antara Persipas Pangkalpinang Vs Bangka Tengah juga turut dihadiri Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian Rosman secara langsung di stadion depati amir. Ia mengungkapkan jika kehadirannya dalam rangka memberi semangat kepada anak-anak yang sedang bertanding.

“Kehadiran kami disini sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah dan juga untuk memotivasi anak-anak kita, ini juga agar persepakbolaan kita di Bangka Tengah semakin berkembang dan semakin maju,” ungkapnya.

Ia juga berharap, pertandingan hari pertama piala soeratin U-17 ini, Ps Bangka Tengah bisa mendapat kemenangan.

“Harapan kita dengan melihat kondisi yang ada, dengan postur tubuh pemain kita, mudah-mudahan keberuntungan ada di kita. Dan mudah-mudahan kami berharap juga Bangka Tengah bisa menjadi dua tim teratas, sehingga bisa melaju ke tingkat selanjutnya. Karena berdasarkan sejarah, kita Bangka Tengah pernah mewakili Babel dan juara 2 nasional,” harapnya.

Sementara itu, sekretaris PSSI Provinsi Babel Mintra Jaya menyebutkan, jika pertandingan Piala Soeratin U-17 Tahun 2021 ini di ikuti sebanyak delapan klub.

“Klub yang berlaga di piala Soeratin U-17 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mengikuti sebanyak 8 klub, itu kebutuhan masing-masing dari Pulau Belitung 4 dan pulau Bangka sendiri mewakilkan 4,” sebutnya.(Rn)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Serahkan Donasi Tali Asih ASN Untuk Daniel

Bangka Belitung

Gubernur Babel PJ Gubernur Suganda Pandapotan Paparkan Program Prioritasnya

Bangka Belitung

Pastikan Pelayanan Prima, Gubernur Sidak Kantor Samsat Tanjung Pandan

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Hadiri Babel Economic Forum 2023

Bangka Belitung

PPDB Menjadi Persoalan Besar Hingga DPRD Babel Temui Pj Gubernur

Bangka Belitung

Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih Opini WTP ke Lima Kali

Bangka Belitung

Pemkab Bangka Tengah Gelar Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Kapolda Babel

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi