Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:29 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Rakor Bersama Mitra CSR

PANGKALANBARU, SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghadiri Rapat Koordinasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Membangun Bangka Tengah Semakin Unggul Bersama Mitra CSR, di Hotel Soll Marina, Kecamatan Pangkalanbaru, Selasa (20/06/23).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan CSR memiliki peran serta kontribusi sangat penting dalam pembangunan suatu daerah, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memberikan penghargaan kepada Mitra CSR Kategori Penyampaian Laporan Berkelanjutan Periode Tahun 2020–2022 serta Mitra CSR Kategori Keselarasan Program Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2022.

“Alhamdulillah, kami menyadari betul keberadaan teman-teman perusahaan ini sangat mendukung pemerintah daerah dalam memberikan fasilitas, sarana prasarana, bersama-sama untuk membangun dan membuat Bangka Tengah lebih baik lagi,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sendiri memiliki 4 program unggulan yang diharapkan dapat selaras dengan para mitra CSR di Bangka Tengah. Program tersebut, diantaranya program penurunan stunting, dengan kegiatan bantuan sanitasi dan air bersih berupa jamban sehat untuk 13 desa/kelurahan yang menjadi lokus penanganan stunting serta program penghapusan kemiskinan ekstrem.

“Selanjutnya ada program ekonomi kerakyatan, dengan kegiatan yaitu bantuan mesin pengemas dan mesin printing kemasan bagi UMKM di Desa Kurau, dan terakhir, program sektor pariwisata dengan kegiatan yaitu pengembangan pariwisata Sumur Tujuh, Danau Pading dan Desa Namang,” ucapnya.

Dikatakan Algafry, besar harapan pemerintah, agar mitra perusahaan dapat terus aktif dan berkolaborasi bersama Pemkab dalam melaksanakan program CSR untuk kepentingan masyarakat.

“Mari jadikan kekuatan CSR ini untuk membangun Bangka Tengah yang semakin unggul, serta sebagai sesama mitra CSR terus bersemangat untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Siap Bersinergi dengan DPD Pemuda Batak Bersatu

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Hadiri Rakor Bersama Kepala Bappenas Rl

Bangka Belitung

Ini Team dan Jadwal Babak 16 Besar JMSI Futsal Competion

Bangka Belitung

DPRD Babel Setujui Dua Ranperda Usulan Pemprov Babel

Bangka Belitung

Molen Resmikan Klinik Pratama di Lapas Wanita Pangkalpinang

Bangka Belitung

Wawako Sopian Hadiri Jalan Sehat Yayasan BBCIMB

Bangka Belitung

Centra Gakkumdu Bawaslu Babel Lakukan Supervisi dan Monev Pada Tahapan Masa Tenang di Basel