Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Sosial

Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:47 WIB

Bank BRI Cabang Pangkalpinang Bagi-Bagi Hadiah Simpedes

SEPUTARINDONESIA.Id | PANGKALPINANG _ Dalam rangka meningkatkan dan menarik minat nasabah untuk menabung, Bank BRI kanca Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengadakan promosi produk BRI, salah satu produk tabungan BRI itu ialah yang mana bernama Simpedes, dan undian berhadiah nya akan di laksanakan 2(Dua) kali dalam 1(satu) tahun.

Dijelaskan, peserta yang diikut sertakan dalam undian ini yaitu nasabah yang mempunyai tabungan Simpedes dengan saldo mengendap, minimal Rp.100.000.,(seratus ribu rupiah) dalam 1(satu)bulan akan mendapatkan 1(satu)kupon undian, dan yang berlaku kelipatan.

Jadi, makin banyak saldo nasabah yang tersimpan, makin besar kesempatan menangkan hadiah dalam undian. Yang pengundian ini hanya berlaku untuk nasabah khusus Bank BRI di Kanca Pangkal Pinang provinsi bangka belitung.(Babel).

Keistimewaan dalam undian ini adalah, untuk pemenang hadiah, pajak hadiah ditanggung oleh Bank BRI, dan nasabah langsung dapat menikmati hadiah yang dimenangkan.

Undian ini juga merupakan bentuk Penghargaan dan terima kasih Bank BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan menyimpan dana dan melakukan transaksi Perbankan di Bank BRI.

Pimpinan cabang BRI Pangkal pinang Ferdian Handoko mengatakan, penarikan undian akan dilaksanakan 2(Dua) periode dalam 1(satu) tahun, yang periode l, akan dilaksanakan dibulan September 2020 sampai dengan bulan februari 2021 dan periode II akan dilaksanakan dibulan maret 2021 sampai dengan bulan agustus 2021, yang untuk pengundiannya, akan dilaksanakan 2(Dua) periode dalam 1(satu) tahun.

” Pelaksanaan undian hadiah ini akan kita dilaksanakan 2(dua) kali dalam 1(satu) tahun, yang kita sebut 2(dua) periode dalam 1(satu) tahun.
Periode l, akan kita laksanakan dibulan September 2020 sampai dengan bulan februari 2021 dan periode II akan dilaksanakan dibulan maret 2021 sampai dengan bulan agustus 2021,”Jelas ferdian.

Ferdian juga menjelaskan, untuk Periode I tahun 2021, dari bulan maret sampai dengan agustus 2021, acara pelaksanaan pengundian belum ditentukan karena periode undian masih berlangsung dan bagi nasabah yang masih memegang tabungan simpedes masih ada kesempatan, untuk meningkatkan dana simpanan dengan harapan untuk mendapatkan hadiah lebih besar.

” Untuk Periode I, tahun 2021, dari bulan maret sampai dengan agustus 2021, acara pelaksanaannya belum kita ditentukan, karena periode undian masih berlangsung, jadi masih ada kesempatan besar bagi para nasabah yang memegang tabungan Simpedes, untuk meningkatkan lagi dana simpanannya dengan harapan untuk mendapatkan hadiah lebih besar,” tambah fedian.

Di jelaskan pula, untuk pengundian hadiah periode ll tahun 2020, pemegang kupon undian nasabah Simpedes dari bulan September 2020 sampai dengan Februari 2021 akan dilaksanakan di hotel Fox Haris pangkal pinang provinsi bangka belitung (Babel) tanggal 12 hari kamis bulan agustus 2021.

” Untuk pengundian hadiah di pireode II, akan kita dilangsungkan tanggal 12 agustus 2021 hari kamis di Hotel Fox Haris pangkal pinang. Jadi bagi para nasabah yang memenuhi syarat dan yang telah kita kita undang untuk ikut dalam pengundian silakan datang,” tutup fedian.
(Abie)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Buka Rakor PPID Bangka Belitung

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Hadiri Paripurna Penyampaian Raperda Perubahan APBD TA 2023

Bangka Belitung

Serahkan DIPA dan TKD Tahun 2023, Sekda Naziarto Sampaikan Pesan Presiden ke Para Kepala Daerah se-Babel

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan TPS Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ketua PSTI Beltim Dilantik di Atas Air, Wakil Bupati: Takraw Beltim Harus Raih Emas

Bangka Belitung

Ketua DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Peringati Hari Kesadaran Nasional

Bangka Belitung

Bentuk Rasa Syukur Atas Rejeki yang Diberikan, Masyarakat Bugis Sungai Dua Gelar Sedekah Kampung