Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:23 WIB

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Sosialisasi Peluang Investasi Pangkalpinang

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Walikota Pangkalpinang melalui Asisten Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri acara kegiatan sosialisasi persiapan pembuatan peta potensi dan Peluang investasi di Kota Pangkalpinang, di Swis Bell Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/6/23).

Suryo menuturkan investasi daerah merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendorong kemajuan perekonomian daerah. Pemanfaatan pemberian insentif dan teknologi dilakukan untuk mengundang investor agar berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

Dengan memanfaatkan potensi yang ada memberikan potongan atau penghapusan pajak retribusi daerah serta memberikan pelayanan dan informasi terkait investasi di Kota Pangkalpinang.

“Selain itu, pengaturan dan regulasi yang jelas dan pengolahan informasi yang baik merupakan aspek yang perlu mendapat perhatian serius sehingga website peluang investasi daerah diakses secara umum,” tutur Suryo.

Lanjutnya, semua pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan promosi investasi daerah emllaui pemberian insentif dan kemudahan dalam penanaman modal dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga menghasilkan informasi yang bermanfaat bagi kepentingan investasi daerah dan kemajuan perekonomian daerah.

“Berharap semua peserta sosialisasi dapat berperan secara pro aktif, baik untuk kepentingan internal organisasi masyarakat dan dunia usaha yang dapat meningkatkan jumlah investasi, kualitas dan daya saing di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah Molor Sampai Satu Jam Lebih, Algafri : Proses Ini Secara Bertahap Akan Berubah

Bangka Belitung

PJ Wako Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah di Bulan Februari 2024

Berita

Buletin Kabar PGK Segera Launching, Bidang IKP Pangkalpinang Kunjungi Basel

Bangka Belitung

Bersama Masyarakat Desa Beruas, Yus Derahman Ajak Pembangunan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Hari Buka Usaha Bersama Keluarga Besar Setdako Pangkalpinang

Berita

MTQH Tingkat Kecamatan Koba Diikuti 287 Qori Sebanyak

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri PTSP Semarak Goes To 10.000 NIB

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus ICMI Babel