Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 7 November 2023 - 20:27 WIB

Bupati Algafry Hadiri PTSP Semarak Goes To 10.000 NIB

SEPUTARINDONESIA – Pelayanan terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) terus digelar yang menghadirkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bateng, antara lain Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Sosial-PMD, BPPRD, Dinas Kesehatan, dan lainnya. Selain itu, instansi di luar Pemkab Bateng juga turut dihadirkan, seperti pelayanan dari BPJS, PLN, maupun Imigrasi, dan pelayanan SIM keliling, di lapangan sepak bola Desa Padang Baru, Jumat (03/11/23).

Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja (DPMPTK) Bateng menjadi leading sector dalam pelayanan terpadu kali ini dengan melaksanakan sosialisasi yang mengusung tema PTSP Semarak (Setia Melayani Masyarakat) Goes to 10.000 Nomor Induk Berusaha (NIB) Tahun 2023.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, beserta para Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD untuk meninjau pos pelayanan terpadu sekaligus melakukan dialog dan mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat.

“Ini semua kita laksanakan agar masyarakat yang lokasinya cukup jauh dari kantor layanan dapat dimudahkan dengan adanya pelayanan terpadu karena kita yang mendatangi masyarakat,” ujar Algafry.

Ia juga menanggapi dan merespon baik beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait pembangunan dan perkembangan yang ada di Bangka Tengah.

“Saya juga senang bisa berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang mereka sampaikan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dari pemerintah bisa mendapatkan informasi langsung terkait kondisi di masyarakat dan ini semua akan kita pertimbangkan untuk memberikan solusi terbaik bagi semua,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Babel Jadi Daerah dengan Inflasi Terendah dan Paling Konsisten

Bangka Belitung

Sah! Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Ditetapkan Jadi Perda

Nasional

Partai Demokrat Masuk 3 Besar Elektabilitas Tertinggi

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Kegiatan Sajadah Fajar di Masjid Al Anshor

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Hadiri Malam Pisah Sambut Kabinda Babel

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Hadiri Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023

Bangka Belitung

UMKM Keranggan Dilibatkan di Final Gaple Ridwan Djamaluddin Cup

Bangka Belitung

Mendagri Berikan Arahan Terkait Pengendalian Inflasi