Home / Berita

Sabtu, 5 Juni 2021 - 23:10 WIB

ALDY KURNIAWAN SAMPAIKAN AMANAT TEGAS UNTUK KETUA PC IMM TERPILIH

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Periode 2019-2020 melakukan Musyawarah Cabang ke IV bertempat di panti Aisiyah Pangkalpinang, Sabtu (05/06/2021)

Hal ini dilakukan untuk menjaga keberlangsungan estafet organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus dilakukan oleh setiap kepengurusan diakhir periode menjabat. Musyawarah cabang ini juga menjadi salah satu proses pengkaderan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Aldy Kurniawan,S.H, Ketua DPD IMM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan apresiasi yang besar kepada Badan Pimpinan Harian IMM Kota Pangkalpinang periode 2019-2020 karena telah melangsungkan Musyawarah Cabang. Dalam Penyampaiannya, Ketua DPD IMM ini juga menjelaskan bahwa organisasi yang baik adalah yang mampu melahirkan generasi kepemimpinan.

“Kami tentu sangat mengapresiasi dari Dewan Pimpinan Daerah karena acara dapat terlaksana. Sejatinya organisasi yang baik adalah organisasi yang mampu melahirkan regenerasi kepemimpinan”, Ungkapnya.

Ketua Umum DPD IMM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menyoroti pentingnya pengkaderan dalam IMM Kota Pangkalpinang, menurutnya dengan pengkaderan yang baik l akan menjaga eksistensi IMM Kota Pangkalpinang khususnya dalam 4 lingkungan Pimpinan Komisariatnya, yakni Pimpinan Komisariat PGSD, PJKR, PBI, dan PMTK, sehingga kader IMM tidak terlihat asing didalam rumahnya sendiri.

“Sebagai kader IMM yang millitan, menjaga eksistansi IMM di lingkup Kota Pangkalpinang, khususnya di Pimpinan komisariat sangat penting sebagai salah satu strategi kita agar tidak menjadi asing di rumah sendiri. Jangan sampai kita kalah dengan organisasi-organisasi yang berusaha masuk dalam lingungan rumah kita tercinta”, Jelasnya.

Tidak hanya itu, Aldy Kurniawan, S.H juga mengucapkan selamat serta berharap kepada Andika Dwi Prasetia, ketua IMM terpilih PC IMM Kota Pangkalpinang terpilih.

“Saya mengucakan selamat kepada Andika Dwi Prasetia atas terpilihnya sebagai ketua PC IMM Kota Pangkalpinang, serta saya berharap Andika harus mampu menjadikan membawa PC IMM Buya Syafi’I Maarif Kota Pangkalpinang menjadi basis kader yang berkuantitas dan berkualitas”, Ungkapnya.

 

Penulis : Faizal

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Beliadi Dukung Penuh Perbaikan Dermaga Desa Buku Limau

Bangka Belitung

Harapan Bunda PAUD Sri Utami, Anak Kep. Babel Miliki Tubuh dan Gigi Sehat

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Acara Adat Budaya Taber Laut Desa Batu Beriga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Tandatangani Perjanjian Hibah Sebidang Tanah Untuk Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Bangka Belitung

Ini Kata Kadis Pendidikan Kota Pangkalpinang Terkait PPDB

Bangka Belitung

Irmas Se-Kecamatan Koba Buka Puasa Bareng Wakil Bupati Bangka Tengah

Bangka Belitung

“Ramadhan Kasih Sayang”, Yonif 147/KGJ Buka Puasa di Rumah Warga Masyarakat Desa Belilik