Home / Bangka Belitung / Berita / Headline / Nasional / olahraga

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:29 WIB

PWI Babel Targetkan 3 Emas di Porwanas Kalimantan Selatan

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA.Id- Tiga Emas! Demikian target Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Bangka Belitung pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Provinsi Kalimantan Selatan, 19-29 Juli 2024 mendatang.

“Untuk target sesuai arahan Ketua PWI Bangka Belitung, M. Fathurrakhman dan ketua SiWO PWI Babel, Rudi Syahwani paling tidak mempertahankan medali emas di cabor e-sport, yakni mobile legend dan bisa meraih 3 medali emas untuk dibawa pulang, kita optimis,” kata Ketua Panitia Seleksi Atlet Porwanas PWI Babel, Marsah Jumpa alias Jupe, kepada RRI.co.id, di Pangkalpinang, Rabu (10/7/2024).

Jupe mengungkapkan, pada Porwanas nanti, PWI Bangka Belitung akan mengikuti 10 cabang olahraga dan 4 cabang Karya jurnalistik.

“Secara keseluruhan PWI Bangka Belitung akan mengirimkan 42 orang atlet, yang akan turun dalam 10 cabang olahraga dan 4 cabang Karya Jurnalistik, selain itu ada 18 orang official, jadi total jumlah kontingen Babel pada Porwanas di Banjarmasin nanti berjumlah 60 orang,” kata Jupe.

Sementara Edho yang akan turun pada cabor Tenis Lapangan mengaku antusias mengikuti ajang Porwanas kali ini. Dia yang memang sudah lama menggeluti olahraga tenis lapangan ini pun cukup optimis bisa menunjukkan kemampuan maksimal pada ajang ini.

“Semangat sekali bang, sekarang juga lagi giat latihan, TC mandiri lah biar maksimal tampil nanti, karena lawan pasti berat-berat dari seluruh Indonesia,” ucap Edho.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Sambut Positif Terbentuknya Perkumpulan Srikandi Babel

Bangka Belitung

Sebulan Dibentuk, Satgas TPPO Polri Sikat 714 Tersangka

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Buka Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Profesi Juru Masak Lempah Kuning

Bangka Belitung

Pj Gubernur Kep Babel Ridwan Djalamuddin: Lumbung Pangan Kep. Babel Sangat Penting

Bangka Belitung

Kelas Inspirasi Bersama Bupati Bangka Tengah, Semangat Peserta PKBM Luar Biasa

Bangka Belitung

Sah! Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Ditetapkan Jadi Perda

Berita

Akses Air Minum Aman dan Sanitasi di Kab. Bangka Tengah Masuk Kategori Cukup Tinggi

Bangka Belitung

Matinya Nurani Pejabat PLN, Rektor Universitas Muhammadiyah Babel Murka