Home / Bangka Belitung / Berita

Minggu, 20 Agustus 2023 - 09:05 WIB

Pukul Bola Asap, Herman Suhadi Dan Atal S Depari Resmi Buka Turnamen Golf Kemerdekaan

BELITUNG, SEPUTARINDONESIA- Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Herman Suhadi bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari melakuan pemukulan bola asap sebagai tanda dimulainya Turnamen Golf Kemerdekaan Piala Ketua Umum PWI Pusat II di Padang Golf Blackrock Belitung, Sabtu (19/8/2023).

Ketua DPRD Babel Herman suhadi Saat Memukul Bola Golf

Dikatakan Herman, dalam menunjang perkembangan sektor pariwisata selain infrastruktur juga perlu dukungan dari berbagai pihak (pemerintah, swasta dan masyarakat).

“Event-event seperti ini (sport tourism) memang sejatinya harus digalakkan. Banyak event, banyak wisatawan, dan perekonomian pun meningkat,” ujar Herman kepada tim publikasi DPRD Provinsi Kep. Babel.

Dirinya pun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan menyambut baik dipilihnya Belitung sebagai tempat turmanen golf kemerdekaan. Selain sebagai bagian dari bentuk promosi pariwisata, juga dapat menggairahkan ekonomi daerah.

“Kami (Babel) adalah daerah pariwisata yang sangat butuh even-even seperti ini bahkan skala Internasional agar dapat memicu pertumbuhan dunia pariwisata kami. Saya atas nama lembaga (DPRD Babel) mengucapkan terimakasih ke PWI Pusat dan PWI Babel yang telah menyelenggarakan turnamen golf ini,” kata Herman.

Sementara itu, Atal juga menyampaikan apresiasi ke seluruh mitra khususnya pemerintah daerah yang telah mendukung even golf ini.

Dirinya menilai, Belitung memang layak menjadi lokasi turnamen golf. Sebab, menurut Atal, selain fasilitasnya lengkap, insfransturktur pendukung lainnya seperti jalan menuju lokasi juga sangat bagus.

“Ini momen pertama kalinya saya datang ke Belitung dan langsung diberikan hadiah turnamen golf Kemerdekaan Piala Ketua PWI yang sebelumya diadakan di Jakarta. Terimakasih pihak pihak yang sudah membantu terselenggara kegiatan dan salut buat PWI Bangka Belitung,” kata Atal S Depari.

Diketahui, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditunjuk menjadi tuan rumah Turnamen Golf Kemerdekaan Piala Ketua Umum PWI ke II Tahun 2023. Sebelumnya pernah digelar pada 2019 di Lapangan Golf Sentul, Jakarta. Turnamen ini diikuti oleh 60 golfer dari Bangka dan Belitung dan beberapa daerah lainnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Arie Arpandy Resmi dilantik Sebagai Ketua PMPW Bangka Tengah Periode 2022-2026

Bangka Belitung

Kita adalah Kartini Masa Kini

Berita

Senyum, Canda Hingga Tawa Warnai Kebersamaan Monica Haprinda Dan Anak-Anak Penyandang Disabilitas

Bangka Belitung

Kehadiran PII Jadi Momentum Insinyur Muda Babel Tingkatkan Kompetensi

Bangka Belitung

Bupati Algafry Pimpin Rakor Pemkab Bangka Tengah

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda: Jangan Takut, Saya Tidak Akan Nyalon Sebagai Gubernur atau Caleg

Bangka Belitung

Program Baru Dinsos-PMD Bateng Permudah Masyarakat, Apa Itu?

Berita

Bupati Bateng Sidak Pasar