Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah / Hukum Kriminal

Senin, 28 Maret 2022 - 16:08 WIB

Insan Pers Coffe Morning Bersama Kanwil Kemenkumhan, Bahas Napi ?

PANGKAPINANG, SEPUTARINDONESIA_ Guna mempererat sinergitas, Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Divisi Permasyarakatan (Div PAS) menggelar acara Coffe Morning bersama Insan Pers, di Bakmi Jowo Gudeg Jogja, Senin,(28/03/2022).

Hadir dalam acara ini Kalapas Kelas IIA Tuatunu, Kalapas Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang, KPLP Lapas Sungailiat, Balai Pemasyarakatan (Bapas) serta seluruh kepala UPT lainnya.

Dalam hal ini, Kepala Divisi PAS Agus Irianto mengatakan bahwa giat kali ini guna menjalin silahturahmi dan mempererat sinergi bersama awak media yang sudah terjalin sebelumnya.

Selain itu, Dijelaskan Agus Irianto, melalui Insan Pers, dapat memberikan edukasi terkait fungsi serta peran dari Divisi Permasyarakatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian sudah meluangkan waktunya telah datang dan bersilahturahmi untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan,” ujar Agus Irianto.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya coffe morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis guna peningkatan dalam kerjasama membangun karakter bangsa.

“Mari kita saling bersinergitas, dan kami juga dari Kemenkumham selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan insan pers, agar bisa memberikan berita yang positif kepada publik,” pungkas Kadiv PAS Kemenkumham Babel.(*)

 

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Dilantik Sebagai Ketua KTNA, Jawarno Tegaskan Persatuan Dalam Persaudaraan

Bangka Belitung

“Senyum Ramadhan” Rumah Dinas Wali Kota Dimeriahkan Anak-anak Yatim Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

DPRD Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Miftahul Ulum Assalafi

Berita

Gelaran Kuliner dan Budaya Babel Ramai Pengunjung

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi Penyakit Rabies

Bangka Belitung

Walikota Molen Ajak DWP Untuk Terus Membangun Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Pimpin Rakor Penanganan Konflik Sosial Jelang Pemilu 2024