Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Sosial

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:24 WIB

Danrem 045/Gaya : Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati

SEPUTARINDONESIA.ID | BABEL –  Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitasnya  yang salah satunya adalah pakai masker.

Pakai masker itu adalah harga mati, tidak pakai Masker bisa mati, ungkap Danrem saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal  Covid-19 Periode pertama tahap kedua, Sabtu 24/07/2021 di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Vaksinasi massal Covid-19 di Makodim 0413/Bangka ini  adalah dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi satu juta penyuntikan dosis vaksin setiap harinya  di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Danrem berharap kepada masyarakat Bangka Belitung meski sudah di vaksin Covid-19 agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dan lainnya guna menekan dan memutus penularan Covid-19.

Penerapan Protokol Kesehatan bagi masyarakat kiat Brigjen TNI M Jangkung agar disiplin Prokes tersebut mulai dari diri sendiri, berlanjut ke keluarga, lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja hingga ke tempat umum. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Bawaslu Bateng Sosialisasikan Pengawasan Pemilu 2024 di Wilayah Pelosok Dusun Panang Desa Perlang

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Gowes Sehat Bersama BI Bangka Belitung

Berita

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Resmikan Pencanangan Kelurahan Sadar Kerukunan dan Peletakan Batu Pertama Vihara Tseng Te

Bangka Belitung

Dian Rasyid : Harapkan Pemkot Pangkalpinang Pantau Ketersediaan Bahan Pokok Masyarakat

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Terima Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat

Bangka Belitung

Adet Mastur Temui Pj Gubernur Suganda, Ada Apa?

Bangka Belitung

PJ Gubernur Babel Hadiri Rapat Evaluasi APBD Tahun 2023

Bangka Belitung

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Gelar Diskusi Bersama Kakanwil Hukum dan Ham