Home / Daerah / Sosial

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:20 WIB

Insan Pers Terbaik Akan Dapatkan Reward, Algafri: Kita Akan Pantau

BANGKATENGAH, SEPUTARINDONESIA –Pemkab Bangka Tengah (Bateng) gelar silaturahmi bersama puluhan pimpinan dan awak media cetak dan elektronik, ini di ungkapkan Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, guna meningkatkan sinergitas pembangunan khususnya informasi pemberitaan di kabupaten Bangka Tengah, Selasa, (25/01/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bateng Algafry Rahman yang di dampingi Wakil Bupati Herry Erfian, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Diskominfo Feri Akbar menyambut baik rekan-rekan media yang hadir.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah, kita hadir disini, dan kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan media di ruang VIP Bupati Bateng siang hari ini, tentu kami merasa senang sekali karena bisa bersilaturrahim,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bangka Tengah (Bateng) mengajak insan pers untuk bisa saling bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Bateng melalui pemberitaan media yang berimbang.

“Saya tidak melarang teman-teman membuat berita, mengungkap fakta dan informasi teranyar atau up-todate sesuai dengan fakta riilnya. Saya mengajak kepada insan pers mari bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Bateng ini melalui pemberitaan media yang berimbang, karena pers ini adalah teknologi, dan prasarana untuk menyampaikan juga merupakan saluran atau untuk memperluas dan memperjauh jangkauan proses penyampaian pesan antar manusia, masyarakat luas, dan silahkan sampaikan juga kalau ada prestasi yang baik ya tolong disampaikan juga,” lanjutnya.

dalam kesempatan itu pula, Bupati Algafry, berjanji akan memberikan reward (Penghargaan) akhir tahun untuk wartawan dan Pimred terbaik.

“kita akan memantau, kita ada tim untuk ini, pemberian reward ini adalah untuk memotivasi rekan-rekan media untuk membangun Kabupaten Bangka Tangah (Bateng), jangan sampai juga ada suatu produk berita online, tapi pembacanya tak ada, dishare tapi yang melihat atau yg nge-like e cuma dua saja,” jelasnya.

Kendati demikian, Bupati Bateng menyadari jika dirinya selaku Bupati bersama Wabup bukanlah apa-apa, tanpa dukungan teman-teman semua, termasuk dari insan pers.

“Mari kita jalin komunikasi dan harmonisasi antara Pemda Bangka Tengah (Bateng) dengan para insan pers yang berperan penting dalam menyebarkan informasi ke masyarakat,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Bangka Tengah(Bateng) Herry Erfian juga mengajak insan pers, untuk memberikan informasi publikasi dan kontribusi yang berarti. Terutama dalam menginformasikan kegiatan, kemajuan dan pembangunan di kabupaten Bangka Tengah ke masyarakat luas.

Penulis : Renaldi

Editor : Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Ramadhan Berbagi Telkom Business Service Bandung Bersama Santri Disabilitas

Berita

Public Safety Servis Pangkalpinang Diresmikan

Bangka Belitung

Tokoh Masyarakat Datuk Ramli Beri Dukungan Pada Pj Gubernur Suganda

Berita

Molen Sebut Qari-Qariah Sebagai Sumber Daya Potensial Bagi Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Hadiiri Pembagian Beras Cadangan Pangan Pemerintah Pusat

Bangka Belitung

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD kab.Bangka TA.2022

Berita

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pangkalpinang, Molen: Semoga Bisa Lebih Baik

Berita

Jajaki Sinergi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Nilai Pangkalpinang Memiliki Trend Pertumbuhan Ekonomi Positif