Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 26 Mei 2023 - 17:02 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Wisuda Santri Ponpes AIAI Sungaiselan

KOBA, SEPUTARINDONESIA – Suasana penuh suka cita terpancar dari raut wajah para orang tua dan para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ittihadiyah Al Islamiyah (AIAI) Sungaiselan yang diwisuda di Alun-alun Kecamatan Sungaiselan, Selasa (23/05/2023) malam.

Total ada 183 santri dan santriwati Ponpes AIAI yang akan diwisuda mulai dari jenjang Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) dalam Kegiatan Wisuda Akbar dan Senandung Dakwah dengan tema Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Rabbani, Cerdas, Ceria, dan Berakhlak Mulia.

Satu persatu santri/santriwati maju ke atas panggung untuk dipindahkan tali toga dan disematkan gordon (kalung medali wisuda) oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

“InsyaAllah anak-anak yang hari ini diwisuda akan menjadi anak-anak yang salih dan salihah serta bisa bermanfaat bagi orang tua, bangsa dan negara,” ucap Algafry.

Ia menjelaskan masih banyak tantangan yang harus dihadapi oleh anak-anak tersebut kedepannya. Oleh karena itu, Bupati berharap, para generasi penerus bangsa harus bisa terus beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Dirinya pun berharap agar para santri yang diwisuda hari ini bisa menjadi harapan besar, terkhususnya untuk wilayah Sungaiselan dan sekitarnya.

“Kita ingin agar anak-anak ini menjadi orang-orang yang terdidik, memiliki akhlak yang baik dan menjadi panji-panji agama nanti,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

BK DPRD Sumsel Sambangi DPRD Babel

Berita

Dukung Independensi pelaksanaan Pemilu 2024, Beliadi Kunjung Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu RI

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Buka Sosialisasi Penginputan Data Statistik Sektoral Pangkalpinang

Bangka Belitung

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LHP BPK, Pemprov Babel Raih Opini WTP

Berita

Cyber Media Network Resmi Terbentuk

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Kegiatan Pasar Sembako Murah

Bangka Belitung

BAPETEN Gelar Rakornas Sosialisasikan Penanganan Mineral Ikutan

Bangka Belitung

Banjir Landa Kelurahan Koba, Ema: Alhamdulillah Sudah Mulai Surut