Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 26 Mei 2023 - 17:11 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Multi Stakeholder Forum Tahun 2023

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Untuk menguatkan sinergi dalam pelayanan kelistrikan yang berintegritas, PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menggelar Multi Stakeholder Forum Tahun 2023, bertempat di Ballroom Soll Marina Hotel, Pangkalanbaru, Rabu (25/05/2023).

Forum yang megusung tema Kolaborasi dalam Implementasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung dihadiri oleh Kepala Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak terkecuali Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Muhammad Munief Budiman menyampaikan forum ini bertujuan untuk meningkatkan konsistensi dan menjaga integritas untuk mengoptimalkan sinergi dengan stakeholder dan mitra di lingkungan PLN khususnya wilayah Bangka Belitung.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi dan menyambut baik sistem manajemen yang diterapkan PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung.

“Saya pikir bukan sekadar kita canangkan, tapi harus kita aplikasikan terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan ini karena saya rasa itu sangat penting dalam meningkatkan sinergi khususnya antara PLN dan Pemkab Bangka Tengah,” kata Algafry.

Ia juga memberikan dukungan kepada PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung agar senantiasa menjaga konsistensi dan komitmen anti penyuapan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penandatanganan Fakta Integritas bersama stakeholder dan mitra kerja PLN lainnya.

“Pada prinsipnya Pemkab Bangka Tengah sangat mendukung program kerja PLN serta selalu bersinergi dengan PLN dalam mewujudkan pembangunan kelistrikan yang optimal di Bangka Tengah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Wakil Walikota Pangkalpinang: Hampir 3 Tahun Tidak Ada Lagi Koordinasi

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus ICMI Babel

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Menumbing 2023

Berita

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang: Alhamdulillah Guru di Kota Pangkalpinang Dapatkan Bantuan Rumah

Bangka Belitung

Walikota Molen Hadiri Kegiatan Jambore PKK Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pj Gubernur Sugada Targetkan Serapan Anggaran Sentuh Angka 90 Persen

Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Kunjungi Kantor Samsat Belitung

Bangka Belitung

Judi Online Sebab Asep dan Garin Curi Uang Komandannya Sebanyak 27 Kali, Angkanya Pantastis