Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:52 WIB

Bupati Algafry Buka Kegiatan Orientasi PPPK Tahun 2023

SEPUTARINDONESIA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman membuka kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023, bertempat di Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah. Selasa (08/08/23).

Kegiatan orientasi dalam bentuk pembekalan atau pelatihan ini diselenggarakan guna meningkatkan kompetensi dan kualitas Aparatur Sipil Negara, khususnya PPPK di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dalam sambutannya menyampaikan penyelenggaraan orientasi PPPK ini bertujuan untuk membekali PPPK dengan pengetahuan sebagai upaya pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika, pengetahuan tentang manajemen kinerja organisasi pemerintahan, serta penerapan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya harap Bapak/Ibu aktif dan responsif dalam mengikuti kegiatan ini agar ilmu yang didapat bisa diserap dan diimplementasikan dengan baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan dan menjadikan Kabupaten Bangka Tengah lebih baik lagi kedepannya,” tutur Algafry.

Ia menekankan PPPK sebagai pelayan publik harus berintegritas, profesional, jujur, dan mampu menjaga sikap yang baik sesuai dengan norma sosial, agama, maupun kebijakan pemerintah serta mengedepankan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Kepengurusan Baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Periode 2022-2023 Resmi di Lantik

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Hadiri Sosilasisasi Standar Pelayanan Perangkat Daerah

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Serahkan Dana Hibah Bantuan Untuk Masjid Silaturahmi

Bangka Belitung

LKPJ Gubernur Erzaldi 2021: Kemiskinan Turun, Ekonomi Melejit

Berita

5 Kali Raih WTP, Pemkot Pangkalpinang Diganjar Penghargaan dari Menkeu

Bangka Belitung

Congratulation, Basel Kembali Dianugerahi Adipura

Bangka Belitung

Buka Bersama Syekh Hussein Jaber, Gubernur Bahas Pengembangan Hafiz Alquran

Berita

Madu Pelawan Namang Masuk Tingkat Nasional Dalam Pameran Kuliner dan Pangan Nusantara 2022