Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 26 Mei 2023 - 17:11 WIB

Bupati Bangka Tengah Hadiri Multi Stakeholder Forum Tahun 2023

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Untuk menguatkan sinergi dalam pelayanan kelistrikan yang berintegritas, PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menggelar Multi Stakeholder Forum Tahun 2023, bertempat di Ballroom Soll Marina Hotel, Pangkalanbaru, Rabu (25/05/2023).

Forum yang megusung tema Kolaborasi dalam Implementasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung dihadiri oleh Kepala Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak terkecuali Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Muhammad Munief Budiman menyampaikan forum ini bertujuan untuk meningkatkan konsistensi dan menjaga integritas untuk mengoptimalkan sinergi dengan stakeholder dan mitra di lingkungan PLN khususnya wilayah Bangka Belitung.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi dan menyambut baik sistem manajemen yang diterapkan PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung.

“Saya pikir bukan sekadar kita canangkan, tapi harus kita aplikasikan terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan ini karena saya rasa itu sangat penting dalam meningkatkan sinergi khususnya antara PLN dan Pemkab Bangka Tengah,” kata Algafry.

Ia juga memberikan dukungan kepada PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung agar senantiasa menjaga konsistensi dan komitmen anti penyuapan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penandatanganan Fakta Integritas bersama stakeholder dan mitra kerja PLN lainnya.

“Pada prinsipnya Pemkab Bangka Tengah sangat mendukung program kerja PLN serta selalu bersinergi dengan PLN dalam mewujudkan pembangunan kelistrikan yang optimal di Bangka Tengah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Memberdayakan Kelompok Perempuan Pesisir untuk Mendukung Ketahanan Pangan, PT Timah Gandeng Kelompok Lanjut Bestari Tanam Sayuran

Berita

Vidio Adik Ketua DPRD Bateng, Unyil Viral di Media Sosial

Bangka Belitung

Sekda Bangka Tengah Hadiri Rapat Evaluasi Stunting Kabupaten Bateng 2023

Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Berharap Icon Umat Islam Ada di Bangka Belitung

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Hadiri Kegiatan Penanaman 10.000 Bibit Pohon

Bangka Belitung

Kapolri Kunjungi Salah Satu Isoter di Kabupaten Belitung

Bangka Belitung

Tim Tapak Suci Cabang MTs Negeri 1 Pangkalpinang Bawa Pulang 12 Medali

Berita

Rio Berharap 2023 Kota Pangkalpinang Jadi lebih Baik