Home / Berita / Daerah / Headline

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:31 WIB

Pemkab Basel Lelang Jabatan Esselon II

BANGKASELATAN, SEPUTARINDONESIA- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mulai melakukan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon II setingkat kepala dinas untuk ditempatkan di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lelang jabatan eselon II dibuka dan terbuka untuk umum, sesuai dengan syarat dan kriteria yang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan jabatan definitif di empat OPD. Meliputi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB), Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

“Lelang jabatan eselon II kita buka untuk umum, mulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan tanggal 1 Februari 2023,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemkab Basel, Suprayitno, Rabu (18/1).

Diketahui sebelumnya terdapat 12 jabatan eselon II setingkat kepala dinas dan 1 asisten di lingkungan Pemkab Basel masih dijabat oleh Pelaksana tugas.

“Lelang jabatan eselon II kita lakukan secara bertahap sesuai dengan instruksi dari pimpinan dalam hal ini bupati selaku PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian),” jelas Suprayitno.

Suprayitno menambahkan, bahwa pada akhir tahun 2022 lalu, satu jabatan eselon II telah selesai dilelang yakni Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

“Hasil lelang Kadis Parpora pada tahun lalu telah keluar, tinggal pelantikan masih menunggu arahan dari pimpinan,” ujarnya.(Cmn).

Share :

Baca Juga

Berita

Pentingkah Ketahanan Pangan Berkelanjutan?

Berita

Pemkab Malang Jado Referensi Pemkab Bangka Dalam Bidang Tata Kelola Pemerintahan

Bangka Belitung

Dapat Nomor Urut 1, Erzaldi – Yuri Optimis Menangkan Pilkada 2024

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Sedulang Archery Cup 2024

Bangka Belitung

Pengembangan Empat Pelabuhan di Pulau Bangka Bakal Segera Terwujud

Headline

Me Hoa Fasilitasi Pertemuan Orang Tua Korban Dengan Dinas Perlindungan Anak Bateng

Bangka Belitung

Pj Walikota Budi Utama Pimpin Rakor Pimpinan OPD Pemkot Pangkalpinang

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Hadiri Musyawarah Provinsi KORPRI Babel 2024