Home / Berita

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:36 WIB

Tim Monev Biro Kerma KL Sops Mabes Polri Kunjungi Polres Bangka

 

SUNGAILIAT, SEPUTARINDONESIA — Tim Biro Kerma KL Sops Mabes Polri berkunjung ke Polres Bangka dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kerjasama dengan kementerian Lembaga dan Non Kementerian Lembaga yang bertempat di Aula Tribata Polres Bangka, Selasa (24/5/2022).

Kedatangan Tim Monev Biro Kerma KL Sops Mabes Polri yang dipimpin oleh Karo Kerma KL Sops Polri Brigjen Pol Drs. H. Dedy Setia Budi disambut langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K.,M.Si beserta PJU polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Mabes Polri tersebut untuk memberikan arahan dan mengecek sejauh mana kerja sama yang dilaksanakan Polres Bangka beserta polres jajaran Kep.Babel dengan kementerian Lembaga dan Non Kementerian Lembaga.

“Kedatangan Tim Biro Kerma KL.Sops Polri untuk meninjau pelaksanaan kerjasama antar lembaga yang selama ini dilaksanakan oleh Polres Bangka dan Polres jajaran Polda Kep.Babel”,ujar Kapolres Bangka

Dalam kunjungan tersebut tim monev juga melakukan arahan dan pengecekan kerjasama yang dilakukan oleh Polres Bangka dan Polres Pangkalpinang, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabag Bin Ops Polda Kep.Babel ,Kabag ops Polres Pangkalpinang, Polres Bangka, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka Barat.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Persoalan Alur Muara Sungai Jelitik, Ketua DPRD Babel Akan Bawa Persoalan Ini Ke Pusat

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Hadiri Lomba Tari Sambut Pelajar untuk Peringati HUT Kota Pangkalpinang ke 267

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Sidak Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

Bangka Belitung

Pesan Menteri KKP RI: Jaga Laut untuk Kehidupan Masa Depan

Berita

Wali Kota Molen Hadiri Buka Bersama Di Kampung Halaman Sang Ayah

Bangka Belitung

Muskomwil II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Se-Sumbagsel di Pangkalpinang Sukses Digelar

Bangka Belitung

Serentak se-Indonesia, Pimpinan Daerah Tanam 1.000 Pohon Buah

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Apresiasi Kegiatan Kejurda Pelajar Kota Pangkalpinang