Home / Headline

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:19 WIB

28 Team Ramaikan Tournamen Futsal GKPS Cup-V, Intip Jadwalnya !

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA–
Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) gelar Tournamen Futsal GKPS Cup ke-V yang di laksanakan mulai 24 Juli sampai dengan 07 agustus 2022 di gedung Olahraga Sahabudin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

          Peserta team tournamen futsal GKPS

Ketua Pelaksana GKPS cup, Laverandi Damanik seijin St. Runnaidi Saragih.ST selaku pimpinan GKPS Pangkalpinang
mengatakan jika seharus nya event ini terjadwal dua tahun sekali, namun karena kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan untuk dilaksanakan sesuai jadwal.

“Kegiatan ini merupakan program kegiatan yang sudah terjadwal di Tahun 2022 ini. Dan untuk peserta di ikuti oleh sebanyak 21 Gereja yang ada di Pangkalpinang dan diikuti sebanyak 28 Tim,” ungkap Laverandi.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan turnamen Futsal ini dilaksanakan yakni untuk kembali meningkatkan kebersamaan dalam kasih.

“Tidak penting siapa yang menjadi pemenang nya, yang terpenting silaturahmi dan kebersamaan kita, dan tetap kedepankan fair play dan sportifitas,” ujar nya.

Adapun bagi para tim yang menjadi juara akan mendapatkan Tropi Piala Bergilir, uang pembinaan serta Top skor. Sebagai bentuk kepedulian, anggota DPR RI Bambang Patijaya dalam mendukung kegiatan ini juga memberikan bonus tambahan.

Selanjutnya, ia mengharapkan agar gereja lain juga dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan event cabang olahraga lainnya.

Hadir pada kesempatan ini Walikota Pangkalpinang yang diwakili Assisten II Suryo Kusbandoro, Kapolres Pangkalpinang diwakili oleh Wakapolres Kompol. Poltak Purba, Anggota DPR RI Bambang Patijaya, Pembimas Kristen, Pembimas Katolik, Ketua PGIW Babel Pdt. Zanema, Ketua PGID Pdt. Markus dan Pimpinan Gereja2 di Pangkalpinang.

Penulis : Renaldi

Share :

Baca Juga

Headline

Pemutihan Pajak Hampir Berakhir, Yoh! Bayar Pajak

Headline

Perhimpunan Mahasiswa FH UBB Serukan Penolakan RKUHP Kepada Plt. Ketua DPRD Babel

Berita

Akhiri NGOPI PEKAT Di Kecamatan Gerunggang, Molen Dan Istri Akan Berkunjung Ke 42 Kelurahan

Berita

Gaji Honorer Nakes RSUP Bangka Belitung Menunggak Selama 4 Bulan, DPRD Babel Gelar RDP Dengan Pihak RSUP

Berita

Reborn To Serve, RSUD Bangka Tengah Sandang Nama Baru

Berita

Kejari Bangka Bersama DPRD Bangka Jalin MOU

Berita

Rio Soroti PLN Wilayah Babel

Berita

Galeri Dekranasda Bangka Tengah Resmi Berdiri di Pantai Kebang Kemilau