Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:56 WIB

Walikota Pangkalpinang Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

SEPUTARINDONESIA – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Wakil Walikota, M. Sopian menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Rabu (16/8/23).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha dan turut dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, seluruh Asisten serta Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah, insan Pers, Ormas serta tokoh masyarakat Kota Pangkalpinang.

Ditemui usai Rapat Paripurna, Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menyampaikan pendapatnya terkait hal ini.

“Dari pidato Pak Presiden Jokowi tadi kita selaku Pemerintah Daerah tentu akan mendukung apa yang menjadi kebijakan pusat dan akan berusaha berperan aktif untuk terlibat dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045 tentunya,” ujarnya.

Ia mengatakan, makna kemerdekaan Republik Indonesia dapat menjadi momentum untuk meningkatkan potensi Kota Pangkalpinang dalam bidang ekonomi, UMKM, dan lainnya, sebagai upaya menuju Indonesia Emas 2045 tersebut.

“Saya ingin Kota Pangkalpinang menjadi pusat kuliner dan pariwisata, sehingga penting untuk menciptakan tempat yang nyaman untuk singgah, dan ini akan menjadi salah satu program prioritas dalam membangun ekonomi,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Resmikan Musala Raudhotul Jannah Kelurahan Berok

Nasional

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Makassar Kolaborasi Menanam Mangrove di Lantebung

Berita

Akses Jalan Wisata Taman Pemancingan Alami Air Mesu Berlubang dan Belum Memadai

Bangka Belitung

Pj. Gubernur Suganda Lepas Peserta Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi

Berita

Kunjungi Kampus Trisakti, Pansus DPRD Bahas Ranperda Badan Usaha Pelabuhan

Berita

Pemkab Bangka Gelar Keakraban Dengan Family Gathering

Bangka Belitung

DPRD Babel Gelar Paripurna RAPBD Perubahan TA 2023

Bangka Belitung

Molen Sampaikan Dua Raperda dalam Rapat Paripurna DPRD Pangkalpinang