Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:26 WIB

Walikota Pangkalpinang Hadiri Rakorwil II APEKSI Sumbagsel

PAGARALAM, SEPUTARINDONESIA – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 19-21 Juni 2023 di gedung serbaguna SD N 74 Gunung Gare Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, Senin malam (19/06/23).

Selaku Ketua Komwil II Apeksi Sumbagsel, Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang telah bersedia menjadi tuan rumah Rakorwil ini.

“Terdapat isu-isu penting yang muncul dalam pelaksanaan tugas Pemerintah Daerah selaku perpanjangan Pemerintah Pusat”, kata Molen, sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang.

Molen menambahkan, Presiden Republik Indonesia menaruh harapan yang besar terhadap masalah stunting. Menurutnya banyak program pemerintah untuk mengatasi masalah stunting ini di Indonesia.

“Semoga Apeksi ini dapat mempererat tali silahturahmi, kita bisa bersama-sama memajukan wilayah masing masing, semoga dengan Rakorwil ini kita akan semakin memperkuat Apeksi khususnya komwil II,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Cual Babel Melenggang di Paris Fashion Show 2022, Melati: ‘Impian Jadi Nyata

Bangka Belitung

Safari Ramadhan Perdana, Bupati Bateng Algafry Serahkan Hibah Rp100 Juta Untuk Yayasan Masjid Belilik

Berita

Winner Turnamen Gaple Bupati Bateng Cup 2022 Masih Diisi Nama-Nama Lama

Bangka Belitung

Dikelola Dengan Baik, IPAL Tambak Udang Milik CV.Panorama Lintas Timur Datangkan Rejeki Bagi Warga, Harun: Kami Katiban Rejeki

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Berikan Simbolis Bantuan Pangan Kepada Warga Penerima Bantuan

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Gerakan ASN dan PkK Dukung Produk Lokal

Bangka Belitung

Bupati Algafri Hadiri Acara Nikah Same – Same

Berita

Dihadiri Pejabat Nasional, DPP LPM gelar Rakernas dan HUT LPM ke-23