Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 12 September 2023 - 20:41 WIB

Walikota Molen Hadiri Paripurna Persetujuan Terhadap Perubahan APBD TA 2023

SEPUTARINDONESIA – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil memberikan sambutan atas keputusan DPRD Kota Pangkalpinang terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023 pada Rapat Paripurna Kedua Masa Persidangan I Tahun 2023 oleh DPRD Kota Pangkalpinang dengan agenda Laporan Badan Anggaran, Pendapat Akhir Fraksi dan Keputusan DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (11/09/23).

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menyampaikan apresiasi kepada mereka yang telah berkolaborasi sangat baik dan bekerja keras dengan semangat yang luar biasa dalam mempercepat proses persetujuan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2023.

“Raperda Perubahan APBD tahun anggaran 2023 yang telah kita bahas dapat menjadi APBD yang aspiratif, adaptif dan responsif serta dapat mendatangkan manfaat yang sangat besar bagi kemajuan pembangunan Kota Pangkalpinang”, tuturnya.

Ia menambahkan, persetujuan terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023 ini menjadi tahapan akhir penyusunan produk hukum yang selanjutnya untuk ditetapkan sebagai landasan kegiatan pembangunan daerah yang meliputi aspek pendapatan, belanja maupun pembiayaan daerah.

“Penyesuaian-penyesuaian yang dilakukan dalam Perubahan APBD tahun anggaran 2023 ini tetap berfokus pada program dan kegiatan yang berorientasi pada pelayanan dasar kepada masyarakat, program prioritas daerah maupun prioritas nasional serta kebutuhan daerah berdasarkan aspirasi masyarakat yang perlu dipenuhi demi akselerasi pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih konkret,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Safari Jumat di Dusun Air Risi

Berita

DPRD Pangkalpinang Minta Biaya Kepengurusan PPAT Sesuai Aturan

Bangka Belitung

Walikota Molen Ajak DWP Untuk Terus Membangun Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ini Tiga Desa di Bangka Tengah yang Masuk Permukiman Kumuh! Perkimhub Berikan Sosialisasi

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Pimpin Rakor Camat dan Lurah Se-Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ketua Dekranasda : Babel Bisa Mendunia Dari Budaya

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Tinjau Pelaksanaan UN SD SMP Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pemerintah Indonesia Tunjuk Bangka Belitung Sebagai Tempat Pendidikan Agama Khonghucu Dunia