Home / Berita / Daerah

Rabu, 13 April 2022 - 16:00 WIB

Wali Kota Molen Hadiri Buka Bersama Di Kampung Halaman Sang Ayah

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA- Dalam rangka menjalin ukhuwah serta menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Melintang, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri buka bersama di Kantor Kelurahan Melintang Kota Pangkalpinang, Rabu (13/04/2022).

Diawal sambutan, Lurah Kelurahan Melintang, Imam Firdaus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Molen, sapaan akrab Wali Kota, pada momentum buka bersama tersebut. Ia menginformasikan bahwa Kelurahan Melintang merupakan kampung halaman sang Ayah dari Wali Kota Molen.

Senada, Molen juga sampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka bersama, baginya ini menjadi spirit yang luar biasa, ia merasa bahagia dapat berjumpa di Kelurahan Melintang.

“Kelurahan Melintang kampung halaman bak (ayah dalam bahasa setempat) ku. Hari ini kami berterima kasih atas undangan berbuka bersama, semangat yang luar biasa, mungkin 42 kelurahan, satu-satunya yang pertama buka bersama disini, kami bahagia”, ungkapnya.

Sebagai kelurahan pertama yang menyelenggarakan buka bersama, menjadi sangat berkesan baginya. Molen menambahkan, biasanya buka bersama diselenggarakan di Kantor Camat, Kantor Dinas dan Masjid, namun kali ini diselenggarakan di Kantor Kelurahan.

Selain itu, Molen juga menyapa Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), ia berterima kasih atas peran serta RT RW dalam membantu kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang ditengah-tengah masyarakat.

“Berkat RT RW pemahaman NJOP bagus dimasyarakat, pelan-pelan Pangkalpinang akan terus berubah menjadi lebih baik, RT RW memiliki peranan besar, kami sangat terbantu”, tutupnya.

Pasca sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Herda, buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Modus Beli Pulsa, HI Bawa Kabur Motor Dan Hp Milik Ikramsyah

Daerah

Petani Kelapa Sawit di Bateng Akan Terima Sarpras Dari Pemerintah

Berita

Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Sabet Juara 1 Tarung Gaple Usai Memetik Kemenangan Telak Di Partai Final

Bangka Belitung

Walikota Pangkalpinang Bersama KSPSI Babel Peringati May Day

Daerah

Molen: Pancasila Harga Mati, NKRI Harga Mati

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 52 Tahun 2023

Bangka Belitung

Residivis Narkoba Kembali Berulah, SY Sebut Karna Harus Bayar Kontrakan

Bangka Belitung

Pj Gubernur dan DPRD Duduk Bersama Cari Solusi Tingkatkan PAD Babel