Home / Berita / Daerah / Headline

Jumat, 24 Februari 2023 - 08:17 WIB

Wali Kota Molen Bersamai Hari Peduli Sampah Nasional, Sejumlah Aspirasi Petugas Kebersihan Langsung Ditindak Lanjuti

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA- Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dengarkan keluhan para pekerja di lingkungan dinas DLH, Kamis (23/02).

“Alhamdulillah ibu bapak seperadik semuen, hari ini tidak laen dak tidak bukan melepas rindu, kemaren kita ada sama-sama di Rumah Dinas, kayaknya ini butuh jalan-jalan,” katanya.

Molen menegaskan, kehadirannya ingin mendengarkan apa saja yang menjadi aspirasi semua petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang. Baginya ini bentuk melepaskan kerinduan karena lama tak berjumpa. Ia mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih, ia menilai sampai hari ini kebersihan di Kota Pangkalpinang luar biasa baiknya.

“Masyarakat rate-rate berterima kasih dengan seperadik semuen, ini berkat bantuan seperadik-seperadik disini. Mudah-mudahan kita terus bekerja, badan sehat, sukses dunia akhirat,” jelsnya.

“Tolong anggarkan baju baru untuk kawan-kawan, untuk Pasar Pagi nanti akan ada Satpol PP disane biar orang dak buang sampah sembarangan disitu. Gini bapak ibu, jadi ada uang suplemen, nanti kita hitung dulu anggaran untuk kawan-kawan kita naikkan uang suplemen, ini upaya kita ya,” ungkapnya.

Salah satu petugas kebersihan DLH Kota Pangkalpinang, Pujiono ungkapkan rasa senang dan bahagianya dapat menikmati kenaikan gaji sampai hari ini.

“Kami segenap karyawan di DLH ucapkan terima kasih, awal pak wali jadi wali kota kami nikmati naik gaji. Hari ini semenjak pak wali disini kami rasakan nikmatnya, ada bangunan simpang lima Theresia, di simpang RS DKT ada hewan Dinosaurus, ade Kerito Surong, orang bangga pak, lewat dikit lagi ade Ketem Remangok,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Pesan Algafri dan Istri Selepas Berikan Vitamin A dan Obat Cacing Kepada Masyarakat Sungaiselan

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Turnamen Sepak Bola Veteran Bupati Algafry Rahman Cup

Berita

Pemkot Pangkalpinang dan Enam Instansi Vertikal Tandatangani Naskah Hibah Guna Tertibkan Aset Barang Milik Daerah

Bangka Belitung

Pj Ketua TP PKK Sri Utami Berikan Materi Autisme Guna Penguatan Kompetensi Guru SLB

Berita

Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Gelar RDP Dengan Perwakilan Guru Paud Se-Kabupaten Bangka

Bangka Belitung

DPRD Babel Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang I

Berita

Ramadhan Berbagi Telkom Business Service Bandung Bersama Santri Disabilitas

Bangka Belitung

Pj Gubernur: Saya Ingin Menghijaukan Babel