Home / Bangka Belitung / Berita / Politik

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:47 WIB

Sidang Paripurna Persetujuan APBD T.A 2023, Ketua DPRD Pangkalpinang Harapkan Dapat Capai Target Pembangunan

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hetza,SH, mengharapkan APBD tahun 2023 mendatang mampu mendukung pencapaian target pembangunan Kota Pangkalpinang.

Hal itu di utarakan ketua DPRD saat memimpin sidang Paripurna Persetujuan terhadap nota keuangan dan Raperda, APBD tahun anggaran 2023. Dalam sidang paripurna itu dihadiri Walikota Maulan Aklil dan Saiful Bahri Siregar selaku kepala kejaksaan negeri kota Pangkalpinang dan Organisasi perangkat daerah (OPD), Forkopimda, Kepala instansi vertikal.

“Dengan kerja keras kita semua, langkah-langkah kebijakan pembangunan untuk menjaga dan memulihkan perekonomian, kesehatan, dunia usaha dan kesejahteraan masyarakat berjalan dengan baik tanpa hambatan ataupun kendala, meski kita dihadapkan dengan pandemi covid 19, kita mampu bangkit mencapai pertumbuhan ekonomi positif dan perkembangan signifikan dalam pembangunan untuk Kota Pangkalpinang,”Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (31/10/2022).

Ia menambahkan APBD tahun 2023 ini agar mampu membangkitkan optimisme dan mendukung pencapaian target pembangunan yang masih kurang atau memenuhi target.

“Meskipun anggaran 2023 ini belum sepenuhnya mampu mengakomodir kebutuhan, disebabkan keterbatasan pendapatan daerah, meskipun begitu kita tetap optimis dengan tetap antisipatif dan responsif terhadap berbagai kemungkinan yang sangat dinamis termasuk laju inflasi yang tinggi,” ucapnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Terima Keluhan Tata Kelola Pasar di Pangkalpinang

Bangka Belitung

Dalam 2 Bulan, Pemprov Kep. Babel Daftarkan 26.959 Pekerja Rentan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Negeri Serumpun Sebalai

Berita

Molen Meriahkan HUT ke-30 SMA Negeri 4 Pangkalpinang

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Buka Kegiatan O2SN Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Bosan di Rumah? Yuk Wisata di Camping Ground “Sore Biru” Pantai Karang Emas

Berita

Politik Dinasti dan Lampu Sein

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Audensi Bersama Kepala Perwakilan BI Babel