Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:46 WIB

Sekda Pangkalpinang Hadiri Pengukuhan Pengurus Antarwaktu Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Walikota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si menghadiri acara pengukuhan pengurus antarwaktu DWP Kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2024 di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (14/6/23).

Ketua DWP Kota Pangkalpinang resmi dijabat Zumalia Mie Go menggantikan ketua sebelumnya yakni Eko Wahyuni Suryo. Dalam kesempatan tersebut, Zumalia Mie Go mengucap terima kasih atas dedikasi Eko Wahyuni Suryo selama tiga tahun belakangan ini yang menahkodai DWP Pangkalpinang. Zumalia menyebut masa kepemimpinan ketua yang lama, DWP Pangkalpinang tumbuh dan berkembang dengan pesat. Dia berharap setelah ini dapat melanjutkan tongkat kepemimpinan tersebut agar lebih baik.

“Kami akan melanjutkan lebih baik. Terima kasih kepada bu Eko yang telah membersamai kami selama tiga tahun sebagai ketua DWP. Kami tetap memohon bantuan, dukungan dan ide-ide nya untuk membantu di DWP Pangkalpinang,” ujar Zumalia.

Disampaikan juga oleh Sekda Kota Pangkalpinang sebagai penasihat DWP, Mie Go berharap ibu-ibu DWP tetap kompak dan tidak terpecah belah. Ibu-ibu DWP dapat menjaga harkat martabat suami, keluarga dan nama baik OPD, serta istri ASN dapat menjadi penyemimbang sehingga mendukung tugas dan kerja suami.

“Senantiasa mendukung dan berdoa supaya suami di kantor kerjanya optimal dan amanah. Harapan saya anggota DWP Pangkalpinang dapat mendorong dan memberi kontribusi ke suami sebagai ASN agar memberi pelayanan terbaik ke masyarakat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Rapat Bersama Bupati/Walikota se-Babel

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Bangka Belitung

Melati: Penggunaan Medsos Adalah Tanggung Jawab, Berikan Motivasi dan Inspirasi

Bangka Belitung

PJ Walikota Lusje Hadiri Bukek Puaso Enem Kek Tradisi Bepanton

Bangka Belitung

Sebagai Anggota DPRD, Erwandi A Rani Tampung Keluh Kesah Warga Paal Satu

Bangka Belitung

Komisi III DPRD Bangka Tengah Kunjungi PWI Babel, Ada Apa?

Budaya

Perempuan Multi-Peran Lahir di Sekuntum Melati

Berita

Bank Sumsel Babel Bagian dari Masyarakat Provinsi Babel