Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Rabu, 7 Juni 2023 - 21:49 WIB

Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Pelayanan Public Tahun 2023

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri kegiatan sosialisasi hasil penyelenggaraan pelayanan public di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, di ruang rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Rabu (7/6/2023).

Mie Go mengatakan, dalam melakukan pelayanan public harus bisa menjaga tingkah laku, cara pelayanan, dan gestur kepada masyarakat. Masyarakat akan melakukan penilaian langsung, apalagi di tengah perkembangan media social saat ini semua bisa pelayanan public bisa diunggah oleh masyarakat.

“Sekarang ini apa-apa menggunakan media social. Kita harus bisa mensiasati ini supaya apa yang kita rencanakan, niat baik untuk melayani masyarakat tidak bernilai negative,” tutur Mie Go.

Dia menyatakan, ASN sebagai pelayan masyarakat dituntut aktif melaksanakan prinsip-prinsip penyelenggaraan pelayanan public. Termasuk di Pemerintah Kota Pangkalpinang harus berpegang teguh pada prinsip pelayanan public.

Mie Go berharap melalui kegiatan ini dapat mengetahui kinerja yang dilaksanakan sebagai bahan masukan dan evaluasi terhadap pelayanan yang sudah berjalan selama ini. Mie Go meminta agar kinerja pelayanan public terus ditingkatkan sebagai bagian dari upaya mensejahterakan masyarakat.

“Masyarakat ingin dilayani dengan baik, ini sebagai tugas kita menjadi abdi negara dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Segingga dimata masyarakat kita tetap menjadi kota yang tersenyum, sejahtera, nyaman, unggul dan Makmur,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Datangkan Indukan dari Hawaii, Babel Siap Produksi Benur Vaname

Bangka Belitung

Daftarkan Teammu, JMSI Babel Siapkan Bonus Jutaan Rupiah Bagi Para Penggemar Futsal

Advedtorial

Normalisasi Sungai Kurau yang Menggunakan Anggaran Triliun Batal

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Ajak Para Awak Media Diskusi Program “GULE KABUNG”

Berita

Pemkab Bateng Terima Dana Insentif Fiskal Senilai Rp 10Milyar Dari Kemendagri

Bangka Belitung

Pj Sekda Fery Buka Lomba Kompetensi Siswa SMK Babel 2024

Bangka Belitung

Pukul Bola Asap, Herman Suhadi Dan Atal S Depari Resmi Buka Turnamen Golf Kemerdekaan

Bangka Belitung

Pesan Molen ke Peserta Yudisium STIE Pertiba: Aplikasikan Ilmu, Tingkatkan Kualitas Pembangunan