Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 7 Mei 2023 - 20:06 WIB

Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Pelatihan Dewan Hakim MTQH

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang,, Mie Go menghadiri kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kota Pangkalpinang, dengan tema Memaksimalkan Peran Dewan Hakim MTQH yang Profesional dan Berkeadilan, di Hotel Manunggal, Rabu (3/5/2023).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang,, Mie Go dalam sambutannya menyampaikan pelatihan dan pembinaan Dewan Hakim MTQH ini diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi kepada para dewan hakim. Di mana kegiatan ini bertujuan untuk membumikan Al-Quran.

“Pelaksanaan tugas dewan hakim selama MTQH berlangsung harus profesional, independen dan berkeadilan, agar selaras dengan kesamaan visi, integritas, objektivitas dan pemahaman tentang penilaian setiap cabang dan bidang materi, sehingga nantinya mampu menjadi tolok ukur bersama dalam pelaksanaan MTQH tingkat kota,” ujarnya.

Ia menambahkan, berpesan kepada para peserta yang mengikuti pembinaan dan pelatihan agar dapat mengikuti dengan baik seluruh materi yang disampaikan oleh para narasumber. Kemudian dapat terus belajar dan meningkatkan berbagai keahlian lain, selain membaca dan memahami kaidah dalam membaca dan mentilawahkan Alquran. Juga terus meningkatkan keahlian teknologi digital dengan memanfaatkan media sosial seoptimal mungkin.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Pangkalpinang, kami menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus LPTQ Kota Pangkalpinang atas terlaksananya kegiatan pembinaan dan pelatihan dewan hakim MTQH tingkat Kota Pangkalpinang ini,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Asisten Pemkot Pangkalpinang Serahkan Simbolis Bantuan Beras Cadangan Pangan Kepada Masyarakat

Bangka Belitung

Pj. Gubernur Babel Kenalkan Objek Wisata Pada Gubernur Lemhanas RI

Bangka Belitung

Perda Pelayanan Fublik Fokus Agung Sampaikan ke Masyarakat

Bangka Belitung

Ketua DPRD Bateng Sosialisasikan Pemilu 2024 Kepada Masyarakat Baskara Bakti

Bangka Belitung

Tipu Korban 260 Juta, Seorang Pemuda Diciduk Tim Jatanras Polda Babel, Modus Jual Beli Sarang Burung Walet

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Salurkan Bansos Safari Jumat Pemkab Bateng

Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Semakin Termotivasi

Bangka Belitung

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022