Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Selasa, 5 Maret 2024 - 15:31 WIB

Sekda Naziarto : KORPRI Harus Bermanfaat Bagi Anggota dan Masyarakat

SEPUTARINDONESIA – Sekretaris Daerah Naziarto selaku Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesis (KORPRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) antar Dewan KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2024 bertempat di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kep. Babel pada Selasa, (5/3/2024).

Pertemuan yang dihadiri perwakilan pengurus KORPRI kabupaten/kota ini sekaligus merupakan forum silahturahmi untuk menyamakan persepsi dan konsolidasi program kerja serta kegiatan KORPRI.

“Pentingnya kegiatan ini dilakukan agar kita bisa satu pemahaman sehingga organisasi ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat dan untuk anggota KORPRI itu sendiri,” ujar Naziarto.

Dalam pengantarnya, Sekda Naziarto yang pada kesempatan ini juga mewakili Pj Gubernur Safrizal menyampaikan bahwa KORPRI merupakan wadah yang exclusive . Dengan jumlah anggota 4,3 juta, KORPRI menjadi satu-satunya organisasi terbesar di Indonesia.

“KORPRI sebagai wadah kita berdayakan agar menjadi nyaman dan bisa memberi manfaat, bagaimana kita harus meningkatkan wadah ini memiliki daya saing kedepannya sehingga wadah ini menjadi kuat, kokoh dan kita sebagai aparatur negara tidak terombang ambing oleh wadah-wadah yang lain,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Oleh Kepala Desa Belilik Masih Berlanjut, Kapolsek Namang: Gelar Perkara Akan Gelar di Polres Bangka Tengah

Bangka Belitung

Bupati Algafry Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bangka Belitung

Bulan Syawwal Bulan Kemenangan

Berita

Rayakan Hari Pramuka Ke-61 Molen Harapkan Perkuat Karakter

Bangka Belitung

Reses di Toboali, H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan

Bangka Belitung

Dukcapil Provinsi Bangka Belitung Luncurkan Aplikasi “Web Portal”, Cek Manfaatnya Apa Saja

Berita

Ini Langkah Konkret Bangka Tengah Targetkan Kabupaten Sehat Swasti Saba Wiwerda 2023

Berita

Ustad Abdul Somad di Kabarkan Akan Melepas Masa Lajangnya Dengan Gadis Berusia 19 Tahun