Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Rabu, 10 April 2024 - 16:40 WIB

Sekda Mie Go Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat

SEPUTARINDONESIA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang, Rabu (10/4/2024). Mewakili Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Mie Go sampaikan ucapkan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat wilayah Kota Pangkalpinang.

“Karena telah selesai melaksanakan kewajiban ibadah puasa wajib di bulan Ramadhan, yang merupakan bukti ketaatan kepada perintah al-Khaliq, juga sebagai bukti dari pengakuan seorang mukmin, muslim, dan muhsinin yang senantiasa berusaha mencapai derajat mutttaqin”, ujarnya.

Mie Go ajak ummat muslim untuk menjadikan Idul Fitri tahun ini sebagai momentum untuk senantiasa membersihkan hati dan pikiran, sekaligus bertekad kuat untuk menjadikan pribadi yang sholeh dan sholehah, serta mulia dihadapan Allah SWT.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankan saya atas nama pribadi, dan Pemerintah Kota Pangkalpinang beserta segenap keluarga, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah, Taqabbalallu minna wa Minkum”, ungkap Mie Go.

Mie Go menambahkan, tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri terasa berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya di Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang.

“Oleh karena itu, hari ini merupakan momentum yang istimewa karena baru pertama kalinya Masjid Agung Kubah Timah digunakan untuk Shalat Idul Fitri. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar dan adanya kekhawatiran membludaknya jamaah, maka dengan berbagai pertimbangan akhirnya sholat Idul Fitri tahun ini memakai seluruh area masjid baik di dalam maupun halaman masjid,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Buntut Jual Beli Lahan Desa Oleh Kepala Desa Belilik, Musyawarah Berlangsung Panas Dan Tegang

Bangka Belitung

Usai Dilantik, KNPI Provinsi Babel Gelar “KNPI Berbagi” di Belitung dan Beltim

Berita

Melanggar Kode Etik, Ini Alasan Enam ASN Basel Dipecat !!!

Bangka Belitung

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerjasama Dengan Kejaksaan Negeri dan Berikan Hibah Kendaraan Oprational

Bangka Belitung

Walikota Molen : Semoga Target Juara Umum Porprov Babel Dapat Tercapai

Bangka Belitung

Sekda Mie Go Pimpin Rakor Rencana Kegiatan Percepatan Stunting Tahun 2024

Berita

Pemkab Bangka Terima Penghargaan Dari Mendagri

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Shalat Idulfitri Bersama Masyarakat