Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Minggu, 9 Juli 2023 - 10:49 WIB

Sekda Mie Go : Nantikan MTQH Selanjutnya Di Masjid Agung Kubah Timah

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go, mengatakan jika pelaksanaan acara MTQH tingkat kota Pangkalpinang di tahun 2024 mendatang, akan dilaksanakan di masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang.

Hal itu disampaikannya, pada Jumat (7/7/23) malam, di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, dalam acara penutupan MTQH tingkat kota.

“Tahun depan, kita tidak lagi mengadakan kegiatan MTQH disini. Tapi, kita akan melaksanakannya di Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang, kita rencanakan pada bulan Oktober tahun 2024 akan diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang,” ujarnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang sudah berhasil melakukan audiensi kepada Kementerian ATR/BPN, terkait Barang Milik Negara (BMN) yang tepat bersebelahan dengan Masjid Kubah Timah Kota Pangkalpinang.

“Insyaa Allah Masjid Agung Kubah Timah selesai pada bulan Oktober tahun depan, dan terakhir kita melihat on progres sudah terbentuk dan megahnya, juga informasi bangunan didepannya BPN itu, alhamdulillah dengan Pak Walikota tanggal 3 kemarin ke Kementerian ATR berdialog dengan Dirjen, alhamdulillah sudah ada persetujuan hibah aset negara ke Pemerintah Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Sekda Fery Hadiri Rakor Intervensi Pencapaian Penurunan Angka Stunting Tahun 2024

Bangka Belitung

Mantan BK DPRD Bateng Ungkap Alasan Rapat Paripurna Selalu Molor: Merajuk Karena Pokir

Berita

Dua Ajudan Curi Uang Kapolres

Bangka Belitung

Gelar Seminar PTK Bagi Para Guru, Asrobianti: Guru Meski Miliki Peran Ganda

Bangka Belitung

Pendidikan dan Teknologi Akan Jadi Pokok Bahasan pada Forum PTKIN

Bangka Belitung

PJ Gubernur Safrizal Menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan BPH Migas

Bangka Belitung

Tidak Transparan, Dinas PU Kabupaten Bangka Tengah Tidak Cantumkan Nilai Pagu Pada Pembangunan Plat Deker Sepanjang Desa Pangkol – Belilik

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Silaturahmi Ramadhan 1444 H