Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Kamis, 14 September 2023 - 20:10 WIB

Sejumlah Masyarakat Silaturahmi Temui Walikota Molen

SEPUTARINDONESIA – Dalam rangka mendengarkan pendapat dan masukan dari organisasi kepemudaan, kemahasiswaan, kemasyarakatan serta sejumlah tokoh dan masyarakat di Kota Beribu Senyuman, Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menerima silaturahmi dan audiensi di Ruang Kerjanya Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (12/9/23).

Walikota Molen dikunjungi Pengurus Perbasi Provinsi Bangka Belitung, Lapas Narkotika Pangkalpinang, Poliklinik Biddokes Polda Kep. Bangka Belitung, Ketua dan Pengurus Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Iman, Asosiasi Pedagang Kaki Lima, serta sejumlah masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Walikota Molen juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa membantu pembangunan Kota Pangkalpinang agar terus mengalami peningkatan kearah yang lebih baik.

“Kami senang, kami apresiasi ada pakan ternak yang merupakan daur ulang dari sampah. Kalo memang di seriusi ada kok bantuan – bantuan untuk ini”, ujar Molen.

Walikota Molen juga ungkapkan dukungannya terhadap kerukunan ummat beragama saat menerima kunjungan Pengurus Sadar Kerukunan Beragama Kelurahan Bacang. Menurutnya, kerukunan seperti ini sangat ditekankan di Kota Pangkalpinang.

“Saya dukung kegiatan kerukunan ummat beragama, seperti masukan tadi pembuatan Gapura Sadar Kerukunan Beragama di Kelurahan Bacang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Tinjau Muara Perairan Jelitik Sungailiat

Bangka Belitung

Melati Erzaldi : Pemberdayaan Perempuan Menentukan Majunya Suatu Negara

Berita

Rakernas I JMSI di Hadiri 30 Provinsi Se-Indonesia dan Kejutan Bagi Ketua KPK RI

Berita

Akibat Tanda Tangan Dipalsukan, Kades Belilik Terancam Dipolisikan

Bangka Belitung

Bong Ming-Ming : Euforia Porprov Manfaatnya Dapat di Rasakan Masyarakat

Berita

Cual Babel Melenggang di Paris Fashion Show 2022, Melati: ‘Impian Jadi Nyata

Bangka Belitung

Pj Gubernur : Keluarga Menjadi Wadah Utama Mencegah Narkoba

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Serahkan Simbolis Bantuan Kepada Pokdakan Batu Betumpang