Home / Bangka Belitung / Daerah / olahraga

Jumat, 11 Februari 2022 - 21:11 WIB

Polres Bangka Gelar Acara Olahraga dan Kurve Bersama Forkopimda, Ormas dan Insan Pers di Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, SEPUTARINDONESIA_ Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Polres Kabupaten Bangka hari ini melaksanakan kegiatan olahraga dan kurve bersama dengan Forkopimda dan stakeholder termasuk peleton gabungan dari Kipan, Lanal, Brimob, Samapta Polres dan Sat Pol PP, Ormas dan insan pers di Kabupaten Bangka, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si dan diikuti Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Danki Senapan B Yonif 141 AYJP Bangka Kapten Inf Danu Winargo, Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi Hilman, Danki Brimob, Kepala LPP RRI Sungailiat Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar dan Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Thony Marza, Ormas Laskar Merah Putih, Oramas Pemuda Pancasila, beserta Forkopimda lainnya dan insan Pers Media serta LSM .

Sebelum pelaksanaan kurve diareal Tamansari dilaksanakan telebih dahulu joging dan lari dari Polres Bangka menuju Taman sari Sungailiat.

Disela sela kegiatan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan, trobosan dan program olahraga serta pembersihan lingkungan ini selain dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional bersama forkopimda dan stakeholder, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk cinta dan peduli lingkungan.

“Alhamdulillah kita akan mengacu kepada perintah Allah bahwa kebersihan itu sebagian dari pada iman dan itu juga yang diperintahkan oleh pemerintah pusat kepada Kepolisian TNI dan jajarannya bahwa kita harus memperhatikan kondisi lingkungan saat ini khusus di kabupaten Bangka sasaran pertama untuk pagi ini adalah di Taman Sari,” ujar Kapolres Bangka.

Ia melanjutkan kalau forkopimda di Kabupaten Bangka ini cukup kompak dan sinergitasnya cukup baik, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah forkopimda di Bangka ini cukup kompak dan sinergis sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan Insya Allah kami rencanakan dan bicarakan dengan rekan rekan forkopimda Pak Bupati, Pak Danlanal, Pak Dandim kemudian rekan rekan dari Kompi Senapan dan Brimob sebagai tenaga tenaga back up Insya Allah kita laksanakan setiap bulan dan sasarannya berubah berubah,” terangnya.

Mengingat penting dan besarnya manfaat dari kegiatan ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan serupa secara berkesinambungan dengan titik sasaran yang berbeda beda diwilayah Kabupten Bangka.

Penulis : Refando

Editor : Renaldi

Share :

Baca Juga

Berita

Realisasi PSR Capai 479 Ha Tertinggi Se-Babel, Pemda Bangka Tengah Usulkan 109Ha di Tahun 2023

Bangka Belitung

Pemkot Gelar Gotong Royong Akbar di Pantai Pasir Padi

Bangka Belitung

Pemanfaatan Kawasan Hutan Di Babel, Adet Mastur: Pansus Akan Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pemerintah

Bangka Belitung

kepala Bank Indonesia Perwakilan Babel Berganti, Deputi Gubernur BI Ingatkan Pesan Ini !!!

Bangka Belitung

Unik, Warga Batu Belubang Bangka Tengah Lomba Mencari Remis

Bangka Belitung

Peringati HUT Babel Ke-22 Tahun, KNPI Babel Berbagi Bersama Masyarakat

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Lantik Pejabat Eselon II

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Akan Lawan Para Penyebar Berita Hoax dan Fitnah