Home / Bangka Belitung / Daerah / olahraga

Jumat, 11 Februari 2022 - 21:11 WIB

Polres Bangka Gelar Acara Olahraga dan Kurve Bersama Forkopimda, Ormas dan Insan Pers di Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, SEPUTARINDONESIA_ Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Polres Kabupaten Bangka hari ini melaksanakan kegiatan olahraga dan kurve bersama dengan Forkopimda dan stakeholder termasuk peleton gabungan dari Kipan, Lanal, Brimob, Samapta Polres dan Sat Pol PP, Ormas dan insan pers di Kabupaten Bangka, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si dan diikuti Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Danki Senapan B Yonif 141 AYJP Bangka Kapten Inf Danu Winargo, Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi Hilman, Danki Brimob, Kepala LPP RRI Sungailiat Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar dan Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Thony Marza, Ormas Laskar Merah Putih, Oramas Pemuda Pancasila, beserta Forkopimda lainnya dan insan Pers Media serta LSM .

Sebelum pelaksanaan kurve diareal Tamansari dilaksanakan telebih dahulu joging dan lari dari Polres Bangka menuju Taman sari Sungailiat.

Disela sela kegiatan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan, trobosan dan program olahraga serta pembersihan lingkungan ini selain dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dan Peringatan Hari Pers Nasional bersama forkopimda dan stakeholder, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk cinta dan peduli lingkungan.

“Alhamdulillah kita akan mengacu kepada perintah Allah bahwa kebersihan itu sebagian dari pada iman dan itu juga yang diperintahkan oleh pemerintah pusat kepada Kepolisian TNI dan jajarannya bahwa kita harus memperhatikan kondisi lingkungan saat ini khusus di kabupaten Bangka sasaran pertama untuk pagi ini adalah di Taman Sari,” ujar Kapolres Bangka.

Ia melanjutkan kalau forkopimda di Kabupaten Bangka ini cukup kompak dan sinergitasnya cukup baik, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah forkopimda di Bangka ini cukup kompak dan sinergis sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan Insya Allah kami rencanakan dan bicarakan dengan rekan rekan forkopimda Pak Bupati, Pak Danlanal, Pak Dandim kemudian rekan rekan dari Kompi Senapan dan Brimob sebagai tenaga tenaga back up Insya Allah kita laksanakan setiap bulan dan sasarannya berubah berubah,” terangnya.

Mengingat penting dan besarnya manfaat dari kegiatan ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan serupa secara berkesinambungan dengan titik sasaran yang berbeda beda diwilayah Kabupten Bangka.

Penulis : Refando

Editor : Renaldi

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Warga Protes Keras Hingga Ancam Demo, Bau Limbah Pabrik Kelapa Sawit Putra Bangka Tani Menggangu Pernafasan

Bangka Belitung

Pj Gubernur Sebut Ada 3 Kelompok Sasaran untuk Berantas Penyalahgunaan Narkoba

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda: Jangan Takut, Saya Tidak Akan Nyalon Sebagai Gubernur atau Caleg

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Pengukuhan Pengurus Antarwaktu Dharma Wanita Persatuan Pangkalpinang

Bangka Belitung

Ketua Bapemperda Babel Heliyana Pastikan Perda RTRW Akan Dipercepat

Daerah

Simpang Lima Toboali Jadi Icon Baru Bagi Masyarakat Basel, Khususnya Musisi

Bangka Belitung

Haryono Resmi Menjadi Ketua APDESI Bateng Periode 2022-2027

Bangka Belitung

Atlet Pertina Bateng Buktikan Ketangguhan di Ajang Lampung Boxing Kompetition, Nandar: Alhamdulillah Bisa ke Final