Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Senin, 29 April 2024 - 11:31 WIB

Pj Walikota Safrizal Lantik Fery Afriyanto sebagai Pj Sekda Babel

SEPUTARINDONESIA – Usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Safrizal ZA melantik Fery Afriyanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel, di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/4/24).

“Dengan memanjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas taufik dan hidayahnya, maka hari ini Senin, 29 April 2024. Saya Pj Gubernur Kep. Babel dengan ini resmi melantik saudara Fery Apriyanto sebagai Pj Sekda Kep. Babel. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai tanggung jawab yang telah diberikan,” kata Pj Gubernur Safrizal.

Pj Gubernur Kepulauan Bangka belitung,, Safrizal dalam sambutannya menyampaikan Pj Sekda ini akan bertugas selama 3 (Tiga) bulan pertama dan akan dievaluasi untuk diganti atau diperpanjang sampai dengan terisinya Sekretaris Daerah Defenitif.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda melakukan penandatangan berita acara pelantikan serta Pemberian Surat Keputusan (SK) Jabatan yang disaksikan oleh Asisten III Setda Kep. Babel Yunan Helmi dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kep. Babel Eko Kurniawan.

Tampak seluruh Kepala Perangkat Daerah mengucapkan selamat kepada Pj Sekda Fery Apriyanto. Pj Gubernur pun menyampaikan harapannya, agar Pj Sekda dapat meningkatkan kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, serta memelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap Pj Sekda yang baru dapat terus meningkatkan kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN Pemprov Kep. Babel. Serta jangan lupa untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas. Saya ucapkan selamat bekerja dan mengemban tugas yang baru,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pemdes Belilik dan Namang Kompak, Masyarakat Terhibur Dengan Digelarnya Pawai dan Karnaval Tingkat Kecamatan

Berita

Pemkot Pangkalpinang Serahkan LKPD Unaudited Kepada BPK RI Bangka Belitung

Berita

Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas LKD, Fadillah: LKD Punya Peranan Penting Untuk Memajukan Desa

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Hadiri Kegiatan Apel Satkamling Jelang Pemilu 2024

Daerah

Molen: Pancasila Harga Mati, NKRI Harga Mati

Bangka Belitung

Ringgit Kecubung : Arsip Itu Sangat Penting

Bangka Belitung

Kebersihan Produk Jadi Kunci Keberlangsungan UMKM

Bangka Belitung

Pastikan Pelayanan Prima, Gubernur Sidak Kantor Samsat Tanjung Pandan