Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Kamis, 3 Agustus 2023 - 20:11 WIB

Pj Gubernur Suganda Buka Kegiatan GSI Tingkat Provinsi Babel

SEPUTARINDONESIA – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu membuka kegiatan GSI jenjang SMP/MTs tingkat Provinsi Kepulauan Babel tahun 2023, di Lapangan Sepakbola GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Rabu (2/8/23).

Pj Gubernur Suganda menyampaikan penyelenggaraan GSI merupakan salah satu wadah, guna mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa, yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga, yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani siswa, sehingga dapat menunjang prestasi siswa di bidang olah raga sekaligus meningkatkan kualitas akademis di sekolah.

“Karena ini untuk di level nasional mewakili provinsi, selain mencari bibit atlet, kita juga akan memperkenalkan anak-anak kita, di ajang nasional. Bahkan, kita juga memiliki pemain-pemain bola terbaik, khususnya di kalangan siswa di Kepulauan Babel,” ucap Pj Gubernur Suganda.

Ia menambahkan, menyambut baik penyelenggaraan GSI, karena menurutnya, kegiatan itu merupakan momen yang tepat dan berharga bagi para siswa untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat.

“Kepada para peserta GSI, ikutilah kegiatan ini dari awal hingga akhir, sehingga dapat menentukan siapa yang menjadi pemenang dan pemenang dalam GSI bukanlah mereka yang meraih predikat juara, melainkan mereka yang mau berusaha untuk melampaui cita-citanya,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Kemendagri, Algafry Perjuangkan Posisi Wakil Bupati

Bangka Belitung

LKPJ Gubernur Erzaldi 2021: Kemiskinan Turun, Ekonomi Melejit

Bangka Belitung

Pemdes Belilik dan Namang Kompak, Masyarakat Terhibur Dengan Digelarnya Pawai dan Karnaval Tingkat Kecamatan

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Hadiri Pembagian Beras Cadangan Pangan Tahun 2024

Bangka Belitung

Wabup Era susanto Mewakili Pemkab Bateng Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024

Bangka Belitung

Ketua dan Anggota Komisi DPRD Babel Tidak Harmonis, Beliadi: Ketua Boleh Berangkat Sendiri Tanpa Anggota, Anggota Nggak Boleh Tanpa Ketua

Berita

Pemkot Pangkalpinang Luncurkan Aplikasi Tinta Indah PGK Himpun Inovasi Seluruh OPD

Bangka Belitung

Pj Gubernur Kep. Babel Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2022