Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Bangka Belitung / Berita / Politik / Sosial

Jumat, 5 Mei 2023 - 18:43 WIB

Pj Gubernur Babel Lantik Pejabat Eselon II

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, melantik empat orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur, Jumat pagi (5/5/23).

Berdasarkan SK Gubernur Nomor 188.44/228/BKPSDMD/2023 tanggal 4 Mei 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov. Kep. Babel nama-nama yang dilantik tersebut antara lain, Widya Kemala Sari, S.T., M.Si, sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga Prov. Kep. Babel, Elius Gani, S.P sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Prov. Kep. Babel, Harpin, SH sebagai Kepala Biro Hukum Setda Prov. Kep. Babel, dan dr. Ira Ajeng Astried Sebagai Direktur UPTD RSUD Dr. (H. C.) Ir. Soekarno Dinas Kesehatan Prov. Kep. Babel.

“Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Pemprov Kep. Babel kepada saudara Elius Gani dan Widya Kemala. Dan selamat promosi ke dalam jabatan baru untuk saudara Harpin dan dr. Ira Ajeng,” ucap Pj Gubernur Suganda.

Ia menambahkan, berpesan kepada Ibu Widya Kemala agar dapat mengembangkan Kep. Babel menjadi destinasi wisata dunia dan bukan hanya nasional. Untuk itu, ia mengimbau agar saat mengemban tugas baru nantinya, Ibu Widya Kemala Sari dapat selalu berkoordinasi dengan kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, serta stakeholder terkait.

“Banyak hal yang dapat dikembangkan pada pariwisata Bangka Belitung, tidak cuma menarik orang untuk datang ke sini, tetapi kita juga harus ada nilai tambah. Saya menunggu inovasinya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada semua, akan adanya perubahan-perubahan cara kerja yang selama ini masih monoton, bersifat rutinitas, supaya dapat dikembangkan lagi dan berinovasi.

“Selamat bekerja, tetap semangat, ke depankan integritas, jangan takut selagi kita melakukan pekerjaan dengan benar, dan terus berinovasi,” pungkasnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

H. Edy Junaedi Foe Sebarluaskan Perda Keterbukaan Informasi di Toboali

Berita

Pencapaian Bersama, Bangka Tengah Terima Penghargaan UHC dari Wapres RI

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Lakukan Reformasi Pelayanan Publik

Berita

25 OPD di Kota Pangkalpinang Mendapatkan Penghargaam Dari Walikota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pemkab Bangka Raih 11 Kali Piala Adipura, Luar Biasa

Bangka Belitung

Bupati Algafry : Dihimbau Masyarakat Berhati-hati di Kondisi Cuaca Ekstrem

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Kegiatan Bershalawat Bersama PCNU Bateng

Berita

Wali Kota Molen Bersamai Hari Peduli Sampah Nasional, Sejumlah Aspirasi Petugas Kebersihan Langsung Ditindak Lanjuti