Home / Advedtorial / Berita / Daerah / olahraga

Minggu, 25 September 2022 - 08:10 WIB

Peringati 4 Tahun Kepemimpinan Bangka Setara, Mulkan & Syahbudin Gelar Jalan Sehat

SUNGAILIAT, SEPUTARINDONESIA – Memperingati 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat di Kabupaten Bangka.

Rute yang dilalui para peserta sepanjang 5 Km dimulai dari jalur dua Sungailiat, putaran gedung juang, jalan Jendral Sudirman, jalan pertigaan kejaksaan, jalan Pemuda dan finish di depan kantor PUPR Kabupaten Bangka, Sabtu (24/9/2022).

Selain jalan sehat, juga diadakan beberapa event dan kegiatan diantarnya, festival kuliner, aktrasi seni budaya, lomba mewarnai, lomba nyanyi, lomba karya tulis dan foto.

Bupati Bangka Mulkan. SH.,MH menyampaikan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memperingati 4 tahun Kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Syahbudin, S.Ip dalam memimpin Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama pemerintah Daerah Kabupaten bangka dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan jalan sehat ini,” ungkapnya

“Berkat dukungan dari masyarakat semua, selama kepemimpinan kami di Kabupaten Bangka, apa yang bisa kami berikan kepada masyarakat telah kita laksanakan,” imbuhnya.

Mulkan melanjutkan, Pada pandemi covid-19 kemarin hampir semua kegiatan kita di kabupaten bangka tidak dapat kita laksanakan, Khususnya yang mengundang kerumunan orang.

“Kini syukur kepada allah SWT dengan adanya kasus covid-19 telah melandai kita bisa melaksanakan segala aktivitas kemasyarakatan yang ada di kabupaten bangka,” jelasnya.

Jalan sehat diikuti langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, S.H, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, SIP, unsur Forkopimda, Sekda Bangka H. Andi Hudirman, kepala OPD, ketua penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, dan warga se-Kabupaten Bangka.
Penulis : Refando

Editor : Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Molen dan Istri Gelar Baksos di Hari Minggu

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Resmikan Gedung Balai Kekarantinaan Kesehatan Pangkalpinang

Bangka Belitung

Jalan Rusak di Kepualauan Bangka Belitung Hanya Sepanjang 35,1 kilometer atau 4,12 %

Berita

Algafri: Momentun Maulid Nabi Motivasi Untuk Meneladani Akhlak Rasulullah SAW

Bangka Belitung

Bupati Algafry Buka Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi Penyakit Rabies

Bangka Belitung

Hertza : Apresiasi Kepada Bang Molen Dapat Tingkatkan Pembangunan Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Tak Hanya Ngopi Bareng Di Belitung, Ketua DPRD Herman Suhadi Bersama Pj Gubernur Lihat ini!!!

Bangka Belitung

Pesan Gubernur untuk Komisioner KPID yang Dilantik: Segera Bekerja