Home / Berita / Daerah

Jumat, 16 Juli 2021 - 15:30 WIB

Menjelang Lebaran Idul Adha 1442 H, Pemkab Bangka Tengah Serahkan Bantuan Empat Ekor Sapi

SEPUTARINDONESIA.ID | BANGKATENGAH-PT.Putra Bangka Tani serahkan bantuan empat ekor sapi secara simbolis kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah yang juga secara langsung diberikan kepada perwakilan empat desa yang berada di lingkungan pabrik, Jum’at (18/07).

Bantuan ini merupakan bentuk kerjasama antara PT.Putra Bangka Tani dan Tim Fasilitasy Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Bangka Tengah.

“Alhamdulillah hari ini kami ucapkan terimakasih kepada PT.Putra Bangka Tani yang sudah memberikan bantuan kepada desa desa yang berada di lingkungan pabrik ini, Ucap Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman.

Algafri juga menambahkan, kalau bantuan ini merupakan aturan yang sudah di tetapkan di dalam undang undang, dimana pihak perusahaan selayaknya mengeluarkan bantuan CSR.

“Disini saya jelaskan, bantuan ini sama sekali tidak ada paksaan, karena ini merupakan bentuk kewajiban bagi perusahaan untuk membantu lewat CSR nya, Tambahnya.

Tidak lupa pula, Algafri juga mengingatkan kepada semua kepala desa, tokoh agama, dan semua yang hadir untuk tetap mematuhi prokes covid 19.

“Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat kita untuk disiplin protokol kesehatan, Pencegahan ini harus bisa terlaksana, termasuk vaksinasi. Kalau bisa, kepala desa harus hapal betul siapa saja masyarakat yang komorbid dan lansia. Mereka harus kita bantu. Kalau mereka tidak bisa ke lokasi vaksin, kita hadir kan vaksin ini ke mereka, untuk jemput bola,” pungkasnya.

Sementara itu yopi selaku perwakilan dari PT.Putra Bangka Tani menyampaikan, bantuan CSR ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid -19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat desa yang ada di sekitar. Tambahnya.(Renaldi)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

Bangka Belitung

Peduli Kepada Masyarakat, Ketua DPRD Herman Suhadi Berikan Bantuan Kepada Kelompok Pembimbing Haji

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Sambut Kedatangan Menteri PDTT di Negeri Serumpun Sebagai

Bangka Belitung

Algafri Rahman Suport Para Nelayan Se-Bangka Tengah Terkait Permodalan

Bangka Belitung

Pj Walikota Lusje Hadiri Pengantaran Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Babel

Bangka Belitung

Komisi III DPRD Babel Tinjau Realokasi Rumah Di Kurau, Pemerintah Pusat Kucurkan Anggaran 300 Miliar

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Hadiri Halalbihalal dengan Masyarakat Perantauan Babel

Bangka Belitung

Warga Bangka Belitung Asal Jawa Timur Sudah Menyatu Dalam Serumpun Sebalai