Home / Bangka Belitung

Rabu, 29 Desember 2021 - 09:42 WIB

Melihat Progres Pembangunan Gedung Radiotrapi, Amri Cahyadi Tahun 2022 Mulai Pembangunan

Air Anyir,Seputarindonesia.id– memantau kesiapan rumah sakit Umum Provinsi Ir.Soekarno dalam Progres pembangunan gedung radiotrapi center beserta peralatan kesehatannya, Wakil Ketua DPRD Kepulauan bangka Belitung melihat langsung ke lokasi dimana gedung tersebut akan dibangun. selasa (28/12).

didampingi direktur RSUP Ir Soekarno, Bahrun dan Kepala dinas KEsehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. H. Andri Nurtito, MARS, Amri cahyadi melihat langsung kesiapan lokasi yang akan dibangun Gedung Radiotrapi center pada tahun 2022 mendatang.

Amri mengharapkan terlaksananya pembangunan ini agar dapat melayani masyarakat kita bangka belitung yang terkana musibah penyakit kanker, bisa ditangani dirumah sakit kebanggakan kita ini, selama ini masyarakat kita yang mengalami kanker selalu dirujuk ke rumah sakit yanga da di palembang maupun di jakarta.

“dengan progres yang selalu kita DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pantau agar pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dapat melayani masyarakat Bangka Belitung yang mengalami penyakit kanker, serta tidak perlu keluar daerah lagi untuk berobat”.

Direktur RSUP Ir.Soekarno, Bahrun menjelaskan bahwa sekarang masih proses lelang dan januari sudah bisa mulai proses pembangunan dan diperkirakan bulan juli 2022 gedung dan peralatan kesehatan rampung.

masyarakat bangka belitung bisa dilayani untuk terapi kanker dan tidak menutupi menjadi rujukan dari daerah lainnya. ujar bahrun.

terkait tenaga kesehatan bahrun menjelaskan bahwa kita sekarang sudah bekerjasama dengan tenaga ahli radiotrapi dari jakarta dan tenaga ahli dari daerah lainnya juga.(*)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Hadiri Performance Ramadan Gugus Suplir Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Terima P2HP dari Itjen Kemendagri

Bangka Belitung

Ini Langkah dan Strategi Kebijakan DinsosPMD Babel Dalam Menanggulangi Kemiskinan dan Kemiskinan Ekstrem di Babel!!!

Bangka Belitung

Kabar Gembira Bagi Karyawan dan Perusahaan Sawit Milik AON, Ini Kata Pj Gubernur Babel!!

Bangka Belitung

Walikota Molen Hadiri Penyuluhan Hukum Serentak Tahun 2023

Bangka Belitung

Dua Hari Berlalu, Bocah Diterkam Buaya Tak Juga Ketemu Paranormal Nampak Memberi Isyarat

Bangka Belitung

Peduli Kepada Masyarakat, Ketua DPRD Herman Suhadi Berikan Bantuan Kepada Kelompok Pembimbing Haji

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat