Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah / olahraga

Jumat, 26 Mei 2023 - 15:08 WIB

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA-  Korem 045/Garuda Jaya mengadakan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda Babel termasuk pimpinan instansi vertikal serta dihadiri Ratusan prajurit TNI dan Polri, bertempat di lapangan Apel Makorem, Jumat (26/05/2023)

Dalam acara yang dihadiri Pimpinan TNI Polri dan Forkopimda Provinsi Babel tersebut, Danrem menyampaikan bahwa hari ini apel dan olahraga bersama diawali dengan Sepeda santai diikuti oleh personel TNI-Polri dan Forkopimda serta masyarakat pecinta gowes dilanjutkan dengan senam dan tari Bedincak.

Selanjutnya olahraga bersama dengan cabang olahraga seperti Futsal, Volley, Tenis dan Tenis Meja selain itu Panitia menyiapkan Catur dan Gaple.

Brigjen A Dedy Prasetyo menjelaskan bahwa tujuan olahraga bersama tersebut selain menyambung silaturahmi juga menjaga sinergitas antara TNI Polri dan Pemda serta Forkopimda.

Komandan Korem menambahkan olahraga bersama akan dilaksanakan secara berkesinambungan kedepan dan bisa berganti ke Polda Ke Pemda dan ke instansi lainnya.

Sementar Pj Gubernur menyampaikan kegiatan melalui olahraga bersama supaya kita kompak, kalau kita kompak Forkopimda kompak dan aparat kompak masyarakat kompak maka hidup di Babel nyaman.

Ditambahkannya bahwa sebentar lagi kita kan melaksanakan Pemilu. Dengan demikian kita harus netral dan siap mensukseskan pemilu baik itu Legislatif Presiden maupun Kepala Daerah dengan harapan semua lancar. Ungkapnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Sambangi Kelurahan Berok, Ferdiyansyah Ajak Masyarakat Memajukan Koperasi dan UMKM.

Bangka Belitung

Pj Gubernur Babel Letakan batu pertama Pembangunan Gedung Serbaguna HKBP Pangkalpinang

Bangka Belitung

Bupati Beltim Launching Aplikasi E-Kinerja

Bangka Belitung

Hari Pertama Piala Soeratin U-17 Antara Bateng Vs Persipas, Herry Erfian: Mudah-Mudahan Keberuntungan Ada di Kita

Bangka Belitung

Wakil Ketua DPRD Babel Pimpin Paripurna Tiga Raperda Pemprov Babel

Advedtorial

Wisata Desa Perlang Masuk Nominasi 3 Besar ADWI 2022

Bangka Belitung

Ka Kwarda: “Peransaka Nasional 2022 Resmi Ditutup Dengan Rasa Bahagia”

Bangka Belitung

Kualitas Fotografi Tentukan Keberhasilan Promosi Pariwisata