Home / Bangka Belitung / Berita / Daerah

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:50 WIB

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Datangi KPU

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, mendatangi KPU Kota Pangkalpinang dalam rangka pendaftaran bacaleg DPRD Kota Pangkalpinang dari Parpol PDIP.

Ia beserta rombongan diketuai oleh Maulan Aklil (Molen), mendatangi KPU dengan membawa persyaratan dari 30 orang Bacaleg DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (11/05/2023).

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dari titik kumpul pukul 08.00 WIB di kantor DPC PDIP, serta melakukan arak arakan sesuai rekomendasi dari DPP,” ucap Abang Hertza

“Sekitar pukul 10.00 WIB tadi, kita mendaftar di KPU Kota Pangkalpinang, setelah dilakukan pengecekan dan pencocokan dari 30 orang bacaleg dari PDIP dinyatakan berkasnya lengkap,” tambahnya.

Atas nama Ketua DPC, Ia mengucapkan terima kasih terutama kepada Ketua rombongan Pak Molen yang kapasitasnya sebagai kader partai, sekretaris DPC, Kepala BSPN, dan semua yang mengikuti kegiatan hari ini.

“Terima kasih juga yang sebesar besarnya untuk semua rekan rekan media yang sudah mengikuti kegiatan ini,” sebutnya.

Ia juga mengungkapkan, untuk bacaleg pas 30 orang dengan keterwakilan gender melampaui 30 persen, paling minim di angka 30an persen dan paling tinggi di angka 40an persen.

Sementara itu, Ketua rombongan, Molen, menyampaikan mohon maaf kepada semua masyarakat, kemungkinan agak riweh dikit karena ada parade seni budaya.

Tujuannya, hanya untuk mensosialisasikan apa yang menjadi ideologi partai PDIP, selanjutnya tidak ada kata lain selain kami menang di tahun 2024.

“Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang dalam pergerakan ini, yakinlah kami bergerak bersama rakyat,” tandas Molen.

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Pj Sekda Fery Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri

Bangka Belitung

Bupati Algafry Hadiri Panen Ikan Lele di Desa Trubus

Bangka Belitung

588 CAMABA UBB Lolos di Jalur SMMPTN Konsorsium BKS PTN-Barat

Bangka Belitung

Kasus Perambahan Kawasan Hutan Yang Menimpa AR (43) Warga Puput Naik Menjadi P-21

Bangka Belitung

Molen Resmikan Klinik Pratama di Lapas Wanita Pangkalpinang

Bangka Belitung

Kelompok Dasawisma sebagai Sumber Data Capai Keluarga Sehat dan Sejahtera

Berita

Polda Babel Tangkap 3 Tersangka Kasus Tambang Ilegal di Kolong Marbuk, Kenari Dan Pungguk

Bangka Belitung

Pj Gubernur Safrizal Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024