Home / Bangka Belitung / Daerah

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:20 WIB

Kasus Covid-19 Nol, Molen Minta Masyarakat Pangkalpinang Siap Sambut Tamu Sebagai Kota Dagang dan Jasa

PANGKALPINANG, SEPUTARINDONESIA- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyampaikan informasi perkembangan Covid-19 yang menggembirakan dengan menunjukkan tren positif nol kasus dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu Molen sapaan akrabnya meminta warga kota berjargon Beribu Senyuman bersiap menyambut tamu yang datang ke ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

“Pak Hakim (Kadin Kesehatan) Covid-19 kita nol ya. Untuk itu kita siap menyambut tamu. Karena kita kota yang pendapatannya dari jasa dan perdagangannya,” kata Molen saat memberikan sambutan acara salat Subuh berjamaah dan tausiyah dalam rangka kegiatan Subuh Keliling “GERBANG SURGA PGK” ke-58 di Masjid Jamik Nurul Falah Kelurahan Ampui, Minggu (19/6/2022)

Menurut wali kota yang mengawali karir sebagai ASN ini, sejalan dengan penurunan Covid-19 maka pertumbuhan ekonomi pun juga beranjak bangkit. Untuk itu keramahtamahan masyarakat sesuai jargon kotanya perlu diimplementasikan lagi agar para investor senang terhadap Pangkalpinang.

“Berbagai event telah dan akan diadakan di Pangkalpinang yang dapat dimanfaatkan masyarakat (UMKM). Kemarin ada Apeksi se-Sumbagsel, kemudian kita akan datang dokter-dokter spesialis di RSUD Pangkalpinang untuk operasi katarak, termasuk kedatangan Ketua DPR RI, ibu Puan Maharani,” ungkapnya.

Iklim yang kondisif, aman dan tentram ini tidak lepas dari kerja sama dan kolaborasi seluruh stakeholder yang ada di Pangkalpinang dalam menyamakan persepsi, visi dan misi ciptakan rasa damai, terutama bersatu padunya seluruh Ormas dan organisasi Islam.

“Kalau Ormas dan organisasi Islam bersatu adem saya melihatnya. Senang saya,” pungkas Molen. (*)

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Babel Berduka, Gubernur Erzaldi Terima Jenazah Hudarni Rani

Bangka Belitung

Congratulation, Basel Kembali Dianugerahi Adipura

Bangka Belitung

Pukul Bola Asap, Herman Suhadi Dan Atal S Depari Resmi Buka Turnamen Golf Kemerdekaan

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Buka Kegiatan Pelatihan Komunikasi Efektif

Advedtorial

Pemkab Bangka launching Aplikasi ‘SRIKANDI’, Mulkan: 2023 Seluruh OPD dan Desa Bisa Gunakan Aplikasi Ini

Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Pimpin Rakor Bersama Camat Se Provinsi Babel

Bangka Belitung

Diduga Karena Motif Politik, PJ Gubernur Buka Wacana Kembalikan RKUD

Bangka Belitung

Keren, Diskominfosta Bangka Tengah Launching Aplikasi Sikok Data