Home / Daerah

Sabtu, 30 April 2022 - 06:32 WIB

Kapolres Bangka Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Di Penghujung Bulan Ramadhan 1443 H

SUNGAILIAT, SEPUTARINDONESIA – Polres Bangka  adakan kegiatan silaturahmi dengan Awak Media Mitra Polres Bangka maupun Media yang belum bergabung kemitraan dengan polres Bangka  untuk mempererat hubungan silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan awak media, di ruangan Aula Tri Brata Polres Bangka, Jum’at, 27 Ramadhan 1443 H, (29/4/2022 M).

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan SH, S.I.K, M.Si kesempatan tersebut didampingi oleh Kasi Humas Polres Bangka, AKP. Zulkarnain bersama Para Staf, sedangkan perwakilan dari Media Mitra dipimpin oleh Sekretaris PWI Kabupaten Bangka, Ardam.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengatakan, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 Hijriah kepada rekan-rekan media yang pada hari ini menjalankan ibadah puasa ramadhan, ssemoga kita bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT Di Penghujung bulan Ramadhan tahun ini.

Untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan awak media, polres Bangka sudah 3 kali agendakan acara silaturahmi.

” Acara silaturahmi yang pertama di ruang pertemuan Polres Bangka saat saya pertama menjabat , yang kedua di kantin Polres Bangka acara olahraga bersama dan yang ketiga sekarang ini kita silaturahmi di akhir romadhon 1443H,” Terangnya.

Kapolres Bangka melanjutkan, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan khususnya kepada kawan kawan insan media, mari kita jalin kerjasama, berkomunikasi dan berkolaborasi sesuai dengan tugas dan tupoksi kita masing masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari tingkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi sebagai wartawan sehingga kedepannya dapat melahirkan produk berita yang baik serta independent,” tutur Kapolres Bangka.

Untuk kedepannya kami akan sering menjalin kerja sama dengan insan Pers dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media.

”  Kita berharap insan pers dalam menyampaikan berita yang positif dan menyampaikan informasi terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka sesuai dengan moto Polres Bangka Cepat, Tepat dan Militan, “ungkap Kapolres Bangka.

Penulis: Nando

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Ini Rekomendasi Forum DAS Babel Kepada Pemerintah Babel dan Aparat Penegak Hukum!!

Berita

PSM Se-Kota Pangkalpinang Resmi dilantik

Bangka Belitung

Guru Agama Konghucu Masih Kurang, Ini Upaya Gubernur

Bangka Belitung

Akhiri Masa Bakti, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kep. Babel kunjungi DPRD Babel

Bangka Belitung

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemkab Bateng Gowes Bersama

Berita

Kementerian Perhubungan Kenalkan “SIPENCATAR” Kepada Siswa/Siswi di Bangka Belitung Yang Ingin Menjadi Taruna dan Taruni

Bangka Belitung

Beliadi Dukung Penuh Perbaikan Dermaga Desa Buku Limau

Berita

Desa Perlang Gelar Pasar Murah, Roni: Yo ke Kampung Kami