Invalid slider id. Master Slider ID must be a valid number.

Home / Berita / Daerah / Pertanian / Sosial

Senin, 21 Maret 2022 - 01:00 WIB

Jawarno Kukuhkan Pengurus KTNA Kabupaten Belitung Priode 2022-2027

BELITUNG, SEPUTARINDONESIA_ Pengurus Kelompok Tani nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Belitung beserta pengurus resmi dikukuhkan oleh ketua KTNA Provinsi Bangka Belitung, H.Jawarno pada Senin, (21/03/2022) di Gedung Wanita Tanjungpandan Belitung.

Dalam sambutannya, Jawarno menyampaikan, KTNA Kabupaten Belitung harus lebih aktif berperan dan siap bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam memajukan organisasi, juga turut andil meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan di wilayah Belitung.

“Saya berpesan kepada kawan-kawan KTNA Belitung supaya lebih berperan aktif, bisa bersinergi dengan seluruh stackholder yang terkait demi kesejahteraan para petani dan nelayan,” ungkap jawarno.

Jawarno juga mengingatkan, para petani dan nelayan di Belitung khususnya jangan hanya jadi penonton. Tetapi dengan peran KTNA kita harus menjadi pelopor, penentu dan pengusaha sukses agar kesejahteraan seluruh petani dan nelayan meningkat dan terjamin.

“Kita harus jadi pelopor kesuksesan para petani dan nelayan,Karena ini juga merupakan program pemerintah pusat yang harus kita dukung bersama,” tambahnya.

Sementara itu, ketua terpilih priode 2022-2027 Fendi Haryono mengatakan jika amanah yang ia emban akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Saya siap menjalankan amanah ini dan pastinya sangat butuh support dan kerjasama dari seluruh pengurus. Bimbingan dari Ketua KTNA Babel juga menjadi suatu pengalaman bagi saya,” Imbuh Fendi.

Hadir pada kesempatan ini APV project Management Office PT. Timah Tbk, Bapak Maulana dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung.

Penulis : Renaldi
Foto/Editor : Redaksi

Share :

Baca Juga

Bangka Belitung

Bupati Algafry Pimpin Langsung Upaya Pemadaman Kebakaran di Jalan Merdeka Koba

Berita

Wali Kota Molen Hadiri Buka Bersama Di Kampung Halaman Sang Ayah

Bangka Belitung

Peduli Kepada Masyarakat, Ketua DPRD Herman Suhadi Berikan Bantuan Kepada Kelompok Pembimbing Haji

Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah Buka Kegiatan Gebyar Pelayanan Keluarga Berencana Gratis

Bangka Belitung

Ipda Lusiana, Polwan Polda Babel Kembali Torehkan Prestasi Dan Terima Penghargaan Kapolri

Bangka Belitung

Algafry Rahman : Prestasi Febri Banggakan Kabupaten Bangka Tengah

Berita

Hari Perdana Masuk Kerja, Molen Lantik CPNS dan PPPK Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung

Pj Ketua BKOW Safriat Safrizal Buka Pelatihan Ecoprint di Museum Cual Ishadi